" kau mulai rajin mengunjungiku, Mitsuki "
" Anda mengganti tubuh lagi, tuan Orochimaru? " tanya Mitsuki, pasalnya terakhir dia kesini tubuhnya belum berubah. Orochimaru tertawa kecil mendengar pertanya putranya itu.
Orochimaru. Salah satu legenda sannin sekaligus orang tuanya, entah ayahnya atau ibunya Mitsuki tidak mempermasalahkan hal itu. Sebulan belakangan ini Mitsuki selalu datang ke markas Orochimaru dan meminta Orochimaru untuk melatihnya tentu saja Mitsuki datang ke sini diam-diam dengan menggunakan jalan rahasia yang tidak di ketahui kapten Yamato yang selalu mengawasi markas Orochimaru.
" Bisa kita mulai latihannya? " tanya Mitsuki.
" Aku agak sedikit sibuk dengan penelitianku minta Jugo atau Suigetsu untuk menemanimu dulu nanti aku menyusul " ucap Orochimaru yang tampak sibuk membaca sebuah gulungan. Mitsuki mengangguk lalu berjalan keluar ruangan mencari Suigetsu dan Jugo. Berjalan menelusuri lorong kebetulan sekali Mitsuki berpapasan dengan mereka berdua.
" Oh, Mitsuki kau datang lagi " ucap Suigetsu
" Orochimaru menyuruhku berlatih dengan kalian " ucapnya
" Hah.. merepotkan sekali " ucap Suigetsu. Jugo hanya diam mengamati obrolan mereka berdua.
" Baiklah-baiklah.. Jugo kau menonton saja, bisa repot kalau kau kehilangan kendali tanda kutukanmu " ucap Suigetsu lalu berjalan menuju ruang latihan diikuti oleh Mitsuki dan Jugo di belakangnya.
" Aku tidak akan menahan diri! " ucap Suigetsu sesampainya mereka di ruang latihan.
Latihan pun di mulai, Suigetsu maupun Mitsuki benar-benar mengeluarkan semua kekuatan mereka tanpa menahannya. Selama latihan pikiran Mitsuki terpaku pada kematian Boruto yang membuatnya semakin emosi dan tanpa sadar mengaktfikan Mode Senjutsunya. Mode yang di larang oleh Orochimaru karena tubuh Mitsuki yang sekarang belum kuat untuk menerima kekuatan sebesar itu.
" Senjutsu? " Ucap Suigetsu saat melihat penampilan Mitsuki berubah.
Mitsuki maju dan melawan Suigetsu dengan brutal, Suigetsu cukup kewalahan menangkis semua serangan yang di berikan oleh Mitsuki.
" Raiton : Hebi Mikazuchi "
Suigetsu dengan cepat mencairkan tubuhnya agar tidak terkena serangan Mitsuki, sayang Mitsuki benar-benar pintar membaca taktik lawan.
" Sen'ei Jasō " Mitsuki menarik Suigetsu ke dalam tanah dan menguncinya di sana.
" Kau benar-benar berniat membunuhku! " Ucap Suigetsu seraya mencairkan tubuhnya kembali untuk lepas dari jeratan tanah yang menjepitnya. Mitsuki tidak menjawab dia mulai merasakan sakit akibat penggunaan senjutsu miliknya.
" Kau terlihat emosi, tidak seperti biasanya " ucap Orochimaru seraya berjalan memasuki ruangan untuk menghampiri putranya itu.
Mitsuki kehilangan keseimbangannya dan jatuh terduduk di lantai. Karin yang kebetulan iku bersama Orochimaru segera menghampirinya dan menyuruh Mitsuki untuk mengigit tangannya agar kondisinya pulih kembali.
" Sudah ku bilang berapa kali, jangan gunakan mode senjutsu. Tubuhmu belum bisa menerima kekuatan sebesar itu " ucap Orochimaru.
" Aku sedikit terbawa emosi " ucap Mitsuki
" Sedikit? Melihat berantakannya ruangan ini, kau sangat emosi. Bahkan Suigetsu terlihat kewalahan " ucap Orochimaru.
" Hahahaa Suigetsu kau kalah? Memalukan sekali! " Goda Karin meledek Suigetsu yang sudah bermuka masam di seberang sana
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
Fiksi PenggemarHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...