" Dasar kau merepotkan, Saruto! "
" Gomen ne, Shikarai-kun.. ini hamburger spesial dengan cabai hijau. Aku selalu kehabisan-ttebane. Lagi pula ini semua aku yang bayar "
Shikarai tampak mendengus kesal. Bagaimana tidak, Saruto mengganggu aktifitas tidurnya dan menariknya hanya untuk mengantri hamburger kesukaannya itu. Saruto benar-benar gila makan-makanan pedas untuk sarapan. Shikarai hanya berharap organ-organ tubuh temannya itu akan baik-baik saja.
" Itadakimasu! " pekik Saruto dan Shikarai
Saruto tampak asik memakan hamburger tanpa ada ekspresi kepedasan di wajahnya. Sedangkan, Shikarai memakan hamburger dengan rasa yang normal. Mereka berdua duduk di atas patung hokage dimana ini adalah tempat favorit mereka. Dari atas ini terlihat jelas bentangan luas desa mereka yang semakin maju.
" Besok kita harus saling bertarung satu sama lain. Astaga merepotkan! " ucap Shikarai tiba-tiba
Saruto menghela napas lalu meletakkan hamburger miliknya.
" Kau mau membahas ujian chunin denganku, hah? " ucap Saruto.
Ujian chunin tahun ini di selenggarakan di desa mereka Konohagakure. Saruto dan Shikarai berhasil lolos ke babak final yang akan di selenggarakan besok. Mau tidak mau mereka harus bertarung mengerahkan semua kemampuan mereka bahkan beradu jutsu turun temurun milik keluarga mereka nantinya untuk merebut gelar chunin.
Ujian chunin ada topik pembicaraan paling hangat di seluruh dunia Shinobi terutama di desa Konoha. Bagaimana tidak dua anak pejabat tinggi di Konoha memasuki babak final dimana ada kemungkinan besar mereka akan saling bertarung.
Uzumaki Saruto, anak dari pasangan Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada. Dua klan itu memiliki sejarah panjang dan sangat berperan besar pada desa Konoha. Uchiha Sarada hokage ke sembilan di desa saat ini berasal dari klan elite tidak ada yang berani meragukan klan Uchiha. Uzumaki Boruto tak lain adalah anak dari hokage ke-7 Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Uzumaki Boruto sangat berperan sangat besar pada perang dunia ninja kelima.
Nara Shikarai. Siapa yang tidak tahu seberapa jeniusnya klan Nara ini. Shikarai adalah anak dari Nara Shikadai dan Yodo. Shikadai sendiri adalah penasehat hokage saat ini dan Yodo adalah duta untuk desa Sunagakure dan Konohagakure. Shikarai mewarisi kejeniusan dan jutsu milik klan Nara. Ia juga memiliki pendengaran yang sangat tajam yang bisa mendengar suara detak jantung seseorang seperti ibunya maka dari itu ia terkadang menggunakan menutup telinga agar ia bisa tidur dengan nyenyak.
" Aku tidak akan kalah darimu " ucap Saruto yakin
" Ya aku juga tidak kan kalah darimu " ucap Shikarai seraya memukul bahu Saruto.
" Oni-chan!! "
Saruto terkejut saat mendengar suara memanggilnya. Ia mendongakkan kepalanya melihat seorang perempuan berdiri di atas sana seraya melambaikan tanganya padanya. Saturo tersenyum saat mengetahui siapa yang memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
Hayran KurguHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...