" Jika kau di sini, berarti kau sudah membantai semua orang yang ada di markas? Sendirian? Wah hebat sekali!! Kau benar-benar kuat "
Code bertepuk tangan seakan-akan memberikan sebuah pujian. Boruto yang sudah muak akhirnya mengangkat kepala Daemon yang dia bawa sebagai hadiah untuk Eida.
" Aku punya hadiah untukmu " ucap Boruto seraya melempar kepala Daemon ke arah Eida. Eida membulatkan matanya dan berteriak histeris melihat kepala adiknya kesayangan yang terpenggal.
" Kurang ajar! Dasar brengsek! Aku akan membalas perbuatanmu! " pekik Eida.
" Kau sudah mahir menggunakan jougan milikmu, Boruto " ucap Code.
Eida berlari ke arah Boruto dan Sasuke. Boruto membentuk bunshin untuk menjaga gurunya dan dirinya yang asli maju untuk melawan Eida. Code tidak ikut menyerang yang membuat Sasuke waspada. Code benar-benar berbahaya dan juga licik karena segala tindakannya tidak bisa di perkirakan.
" Lain kali, pastikan sandera mu benar-benar pingsan agar rahasia kelemahanmu tidak di ketahui " ucap Boruto
Eida sedikit kewalahan dan berusaha menjaga jarak dengan Boruto tetapi, Boruto terus mempersempit jarak karena Boruto tau Eida lemah dalam pertarungan jarak dekat.
" Code! " pekik Eida meminta bantuan
" Maaf tapi itu urusanmu " ucap Code seraya mengangkat kedua tangannya.
Eida baru menyadari bahwa dirinya di khianati oleh Code. Code memiliki banyak rencana di belakangnya dan dirinya hanya di jadikan sebagai alat yang jika sudah rusak akan di buang begitu saja.
" Matilah kau! " pekik Boruto
Boruto melancarkan serangan Raiton dan Suiton secara bersamaan. Karena cyborg adalah manusia setengah robot yang artinya di tubuh mereka masih mempunya setidaknya setengah bagian tubuh yang terbuat dari alat. Petir dan air adalah kombinasi yang sempurna untuk menyetrum target. Sebelum itu Boruto juga menusuk kedua mata Eida dengan kunai agar tidak bisa menyerap jutsu miliknya maupun meramal masa depan agar Eida tidak mengubahnya seenaknya.
" Doton: Doryūheki "
" Sialan!! " pekik Eida karena dirinya terkurung dalam tembok tanah yang di buat oleh Boruto.
" Tidurlah selamanya. Fūton: Chōōdama Rasenshuriken "
Sebuah rasenshuriken dengan ukuran besar mengarah ke arah Eida dan perlahan menghancurkan tubuh Eida sedikit demi sedikit menjadi potongan kecil. Sasuke terkejut melihat Boruto yang bisa menguasai berbagai macam varian rasengan mengingat jumlah cakra untuk membuat rasengan sebesar ini di butuhkan cakra biju ataupun senjutsu seperti Naruto.
Sedangkan Code, ia tersenyum karena salah satu penghalang rencananya berkurang. Rencana besar yang ia sembunyikan akan segera di mulai. Pengabdiannya kepada Ishiki Otsutsuki akan segera terwujud melalui Kawaki dan Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
FanfictionHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...