Chapter 12

2.8K 202 25
                                    

Di dimensi yang jauh dari kehidupan manusia. Dimensi yang hanya bisa di masuki oleh orang-orang tertentu seperti klan Otsutsuki. Sampai saat ini, hanya satu orang yang berhasil menjelajah dimensi ruang waktu milik klan Otsutsuki. Sang pemilik rinnegan, Sasuke Uchiha. Sasuke berhasil masuk ke dalam setiap dimensi yang dimiliki Otsutsuki dan mencuri gulungan yang ada di istana di setiap dimensi itu. Berkat gulungan yang ia curi, rencana milik Otsutsuki terkuak.

Diceritakan dalam gulungan itu bahwa klan Otsutsuki datang ke setiap planet untuk menanam pohon shinju. Mereka bekerja secara berpasangan, Ishiki dan Kaguya Otsutsuki; Momoshiki dan Kinshiki sedangkan Urashiki Otsutsuki bergabung dengan Momoshiki Otsutsuki.

Entah apa yang terjadi hanya Kaguya yang berhasil datang ke bumi. Terjadi sebuah kisah cinta antara Kaguya dan manusia yang berakhir dengan penghianatan. Kaguya memakan buah Cakra dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa yaitu Jubi. Karena kekuatannya Kaguya di segel oleh anaknya sendiri yaitu Hagoromo dan Hamura.

Momoshiki sebagai klan utama akhirnya ikut turun ke bumi untuk memeriksa hasil dari laporan yang di berikan oleh Kaguya. Namun naas itu semua tidak seperti yang di harapkan. Kaguya tersegel dan Jubi terpecah menjadi 9 biju. Momoshiki akhirnya mengambil alih pekerjaan milik Kaguya yaitu menghidupkan kembali Pohon Shinju.

Tapi di tengah pencahariannya, Momoshiki berurusan dengan Shinobi konoha dan karena merasa nyawanya dalam bahaya, Momoshiki berhasil menanamkan karma pada anak hokage ke-7. Dalam segel tersebut, terdapat data biologis dari anggota klan Otsutsuki yang menanamkannya. Hal ini berfungsi agar anggota klan Otsutsuki yang awalnya diduga tewas tersebut dapat bereinkarnasi menggunakan tubuh dari sang 'wadah'

Berbeda dengan Momoshiki. Ishiki Otsutsuki yang lama menghilang ternyata sudah berinteraksi dalam tubuh Jigen; wadahnya yang pertama. Ishiki atau Jigen membentuk sebuah organisasi bernama Kara yang berisi manusia-manusia cyborg. Tanpa di sangka-sangka Ishiki juga memiliki Jubi yang di simpan di dimensi miliknya.

Namun naasnya, Ishiki harus kalah melawan Sasuke, Naruto, Boruto dan Kawaki; wadah kedua miliknya. Momoshiki yang mengetahui prihal Jubi milik Ishiki pun berusaha mengambil Jubi itu untuk membangkitkan kembali Pohon Shinju.

Sebagai bentuk antisipasi, Ishiki mewarisi kekuatannya kepada Code; sang pemilik karma putih. Code memindahkan Jubi milik Ishiki ke dalam dimensi yang lebih sulit untuk di sentuh. Code memindahkannya karena Jubi adalah sumber dari kekuatan tidak terbatas miliknya sangat merepotkan jika Jubi berhasil di rebut oleh Momoshiki.

" Huh! Merepotkan sekali memindahkan makhluk gendut sepertimu " ucapnya yang tentu respon Jubi sangat tidak bersahabat padanya.

" Jangan marah begitu " ucapnya lagi kemudian dia menyerap Cakra dari Jubi untuknya sendiri.

Jubi milik Ishiki terlihat lebih kecil daripada milik Kaguya yang menjadi musuh utama di perang dunia Shinobi ke-4 beberapa tahun lalu. Ini akibat dari Cakra Jubi yang selalu di serap oleh Ishiki maupun Code.

" Kurasa ini cukup "

Jubi menggeram tidak suka karena cakranya terus di ambil. Code tidak menanggapinnya dan segera pergi menuju markas. Sesampainya di markas dia bisa melihat Eida menunggunya.

" Kenapa kau melihatku seperti itu? " tanya Code

" Kau habis darimana? Sudah 15 menit aku menunggu! " ucap Eida kesal

" Aku ada urusan " ucap Code berusaha menahan kekuatan Eida yang menguap berusaha untuk membuatnya membuka mulutnya lebih jauh.

" Terserahlah. Ayo kita harus berangkat! " ucap Eida

" Cerewet sekali " ucap Code kemudian memegang pundak Eida untuk berpindah tempat.

--

Sebuah gedung yang dilindungi oleh kekkai dengan banyak penjaga di sekitarnya adalah tempat tujuan mereka. Eida dan Code berjalan dengan santai memasuki gedung tersebut. Orang-orang di sana menunduk hormat kepada Eida dan Code.

I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang