Jauh di alam bawah sadar milik Boruto, dirinya terbaring dengan tatapan kosong tubuhnya tidak bisa bergerak meskipun ia ingin. Karma miliknya semakin berwarna pekat dan dia bisa melihat Momoshiki yang perlahan mendekatinya meminta tubuhnya.
' Kau sudah mencapai batas mu untuk menekan kekuatanku ya, Boruto. Toneri bocah keluarga cabang itu benar-benar merepotkan ' ucap Momoshiki seraya menarik tubuh Boruto untuk mendekat ke arahnya.
' Sekarang, tubuhmu adalah milikku! '
' Sedikit lagi, aku akan mengendalikan penuh tubuh ini '
--
" Akhirnya, aku bisa menguasai tubuh, bocah ini. Dia terlalu sembrono menggunakan cakra milikku " terdengar suara Momoshiki yang membuat siapapun yang mendengarnya akan ketakutan.
Code yang melihat Momoshiki muncul seketika tubuhnya bergetar. Dirinya bisa merasakan kekuatan yang luar biasa dari tubuh itu. Kekuatan yang bahkan jika dia menggabungkan dirinya dengan Jubi itu tidak akan sebanding dengannya. Benar-benar kekuatan dewa.
" Momoshiki Otsutsuki " ucap Code
Momoshiki mengalihkan pandangannya ke arah Code yang sekujur tubuhnya di selimuti karma berwarna putih. Momoshiki menyeringai mengetahui kelicikan Ishiki.
" Pewaris kekuatan Ishiki " ucap Momoshiki seraya terbang melayang ke udara.
" Ishiki, aku tahu jiwa mu masih ada di dalam manusia jadi-jadian itu " ucap Momoshiki yang tiba-tiba sudah berada di depan dengan tangan terulur mencengkram leher Code. Tubuh Code seakan-akan mari rasa, napasnya tercekat karena aura menyeramkan dari Momoshiki Otsutsuki sang klan utama Otsutsuki yang tentu kekuatannya berada di atas semua Otsutsuki yang pernah ia temui.
" A..rrg..gh "
" Keluarlah, aku ingin bicara! Pengkhianat. Kau dan Kaguya itu sama saja " ujarnya seraya mempererat cengkramannya pada leher Code. Perlahan karma putih milik Code menyebar menutupi tubuhnya. Code berteriak kesakitan karena tubuhnya seperti terbakar. Momoshiki menghindar naik ke atas karena ia tahu Ishiki akan keluar dari tubuh Code.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
FanfictionHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...