Chapter 22

2.4K 189 35
                                    

Trang

Srak

Suara kunai dan pedang saling beradu memenuhi desa Konoha yang sudah hampir rata dengan tanah. Tampak para Shinobi yang berusaha melawan cyborg-cyborg yang sulit untuk di kalahkan karena cyborg ini memiliki kemampuan penyembuh yang cepat. Beberapa Shinobi lainnya membantu warga desa untuk mencari tempat yang aman dipimpin oleh Hinata dan Shino. Shikamaru dan Ino berada di markas bawah tanah untuk menyampai strategi dan juga sebagai perantara berkomunikasi dengan Shinobi lainnya menggunakan jutsu milik Ino.

Naruto dan Sasuke tampak masih bertarung dengan ketiga Kage. Bagi Sasuke mengalahkan para Kage tidak akan memakan banyak waktu jika Naruto tidak memberinya peringatan untuk tidak membunuh mereka. Sasuke mengeluarkan Amaterasu miliknya untuk memblokir pergerakan Raikage.

" Sasuke! Ku bilang jangan membunuh mereka "

" Berisik! "

Naruto tampak ingin mengeluarkan segala sumpah serampah miliknya tetapi dia menahan dirinya dan kembali fokus melawan Tsuchikage dan Mizukage sedangkan Sasuke tampak melawan Raikage. Sasuke memperhatikan dengan seksama lawan di depannya. Darui tampak seperti sebuah boneka hidup di tambah matanya yang memberikan tatapan kosong. Normalnya manusia akan memberikan reaksi walaupun sedikit saat melihat sesuatu yang tiba-tiba tapi Darui tidak memberikan ekspresi apapun.

" Sulit sekali. Ini hanya akan mengabiskan banyak cakra " ucap Sasuke

" Kau pergilah bantu yang lain, aku akan mengurus ini " ucap Naruto yang sudah ada di belakangnya

" Dasar sombong "

" Teme- "

' Naruto Sasuke kalian mendengarku? '

" Shikamaru?! "

' Ya ini aku! Kalian mendapat informasi? '

" Ya aku dapat. Kalau di perhatikan mata mereka seperti sedang berada di bawah pengaruh genjutsu tetapi genjutsu ini lebih kuat karena aku tidak bisa mematahkannya dengan mangekyo sharingan milikku " ucap Sasuke seraya berlari untuk menyerang Darui.

' jika tidak bisa menggunakan doujutsu sekelas sharingan jalan satu-satunya adalah mencari pengguna genjutsu ini '

" Shikamaru, hubungi bunshin milikku, dia akan melacak Cakra dengan Sage mode " ucap Naruto yang sedang di kekang oleh Chojuro dan Kurotsuchi

" Kau merepotkan saja! " ucap Sasuke yang datang melepaskan Naruto dari jeratan jutsu milik Kurotsuchi dan Chojuro.

" Shikamaru, aku tidak melihat Gaara " ucap Naruto mengabaikan Sasuke yang sudah susah payah menolongnya

' Shikadai sedang menahan Gaara di gerbang konaha di bantu oleh Chocho, Inojin dan juga Mitsuki '

" Kerahkan Shinobi yang lain untuk membantu mereka " perintah Naruto

" Argh! "

" Sasuke! " pekik Naruto kemudian ia berlari menangkap Sasuke yang baru saja terlempar akibat Raiton milik Darui.

" Sial! "

Para Kage tampak berdiri di depan mereka membentuk formasi dan siap menyerang mereka berdua. Namun tiba-tiba, ketiga kage itu muntah darah dan jatuh begitu saja.

" Hah.. para kage ini benar-benar tidak berguna " ucap seseorang yang berdiri di depan mereka

" Rambut merah dan karma putih. Code! " ucap Naruto

" Wah aku merasa tersanjung, namaku di ingat oleh Shinobi terkuat di dunia ini " ucap Code dengan nada remeh.

" Dia miliki kekuatan di atas kita Naruto. Kita harus hati-hati " ucap Sasuke seraya bangkit berdiri di samping Naruto.

I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang