" Hokage-sama ada berkas baru yang harus anda periksa "
" Baiklah, kau bisa letakkan di sini "
Semua orang tampak sibuk hari ini. Bergantian para Shinobi masuk ke dalam ruangan hokage untuk melaporkan misi mereka ataupun membawa berkas-berkas yang harus hokage periksa dan tanda tangani. Sarada secara bergantian melihat ke arah monitor dan deretan huruf yang ada di lembaran kertas.
" Hah.. banyak sekali " ucap Sarada seraya memijat dahinya pelan. Ia melirik ke arah jam dinding yang menujukkan pukul 3 sore yang artinya sebentar lagi Shikadai akan menjemput untuk menghadiri rapat para kage dadakan yang secara khusus di minta oleh Konoha membahas hal terkait penyerang desa Kirigakure terhadap Konoha di ujian chunin.
Rapat ini juga merupakan usul dari Boruto karena memang semua ini berawal darinya yang membawa sebuah fakta baru dan cukup mengagetkan. Saat di ruang interogasi tadi pagi, Boruto membawa Karatachi Kagura yang merupakan cucu dari Yondaime Mizukage.
Saat itu, Boruto menemukan Kagura dalam kondisi mengenaskan dengan luka yang cukup parah di tempat yang cukup jauh dari desa Kirigakure. Kagura pun menjelaskan bahwa selama ini Mizukage yang menjabat adalah Kage Boneka yang di kendalikan oleh para tetua desa Kirigakure. Pada awalnya Kagura adalah kandidat Mizukage karena melihat dirinya adalah cucu dari Yondaime Mizukage. Kemampuannya pun tidak bisa di anggap remeh ia banyak mewarisi jutsu milik kakeknya itu.
Mendengar Kagura yang akan di Lantik menjadi Mizukage, para tetua segera menentang keras karena merasa khawatir Kagura akan mengembalikan sejarah desa berdarah pada Desa Kirigakure. Berulang kali Kagura menjelaskan pada para tetua bahwa ia tidak akan seperti kakeknya ia berjanji akan melakukan hal yang terbaik tetapi suatu malam, dirinya di culik dan di berikan suntikan pelumpuh. Di saat itulah ia bertemu Boruto dan Boruto memberikan tempat persembunyian sementara.
" Atas nama desa Kirigakure, aku benar-benar menyesal. Aku minta maaf sedalam-dalamnya karena telah menyerang desa Konoha dan bahkan para tetua itu berencana mencuri doujutsu milik klan Hyuga dan Uchiha. Aku akan mengganti rugi semua kerusakan desa Konoha "
Sarada memejamkan matanya mengingat ucapan Kagura. Inilah alasan Konoha meminta rapat kage selain membahas tentang masalah penyerang ini juga akan menjadi momen di mana Kagura akan muncul dan di lantik secara resmi. Terkesan terburu-buru tapi, Kirigakure memerlukan pemimpinnya dan para tetua itu harus segera di jatuhi hukuman.
" Dasar para tetua sialan " ucap Sarada kesal
" Nona anda tidak boleh mengumpat "
Sarada sedikit terkejut tak kala ia mendengar suara Boruto dari belakangnya. Ia kemudian memutar kursinya dan melihat Boruto tampak santai duduk di jendela yang terbuka.
" Sejak kapan kau di situ? " tanya Sarada
" Sejak kau mengatakan hah.. banyak sekali " ucap Boruto seraya bangkit dari posisinya.
" Jadi kau melihatku mengeluh yah " ucap Sarada seraya tersenyum dan kembali menghadap ke arah monitor.
Boruto mengerutkan bibirnya saat Sarada mengabaikannya. Lantas ia memeluk Sarada dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
FanficHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...