" Sarada otanjōbiomedetō! "
" Otanjōbiomedetō, Uchiha "
" Sarada aku mau hamburger petir extra keju! "
" Aku juga! Tambah kentang yah "
Pagi ini cukup ramai bagi Sarada, bagaimana tidak teman-temannya menyeretnya untuk mentraktir mereka ke restauran hamburger. Sarada hanya menghela napas lelah melihat teman-temannya yang ramai saling berebut untuk siapa yang memesan duluan. Dia jadi merasa tidak enak dengan pengunjung lainnya.
Tampak Chocho dan Inojin yang bertengkar karena Chocho memesan semua menu di restauran ini untuk dirinya sendiri dan Mitsuki terlihat mencoba untuk melerai. Sedangkan Shikadai hanya duduk diam tidak berminat untuk melerai pertengkaran kedua temannya itu.
" Kau tidak pesan? " tanya Sarada
" Hm? Aku sudah menitipkannya kepada Chocho " ucap Shikadai tak lupa dirinya tampak menguap sebagai ciri khas miliknya
" Dasar pemalas, memesan saja kau tidak mau mengangkat bokongmu dari sofa itu " ucap Sarada
" Merepotkan dasar wanita! " balas Shikadai
" Jadi Yodo juga merepotkan? " ejek Sarada dan sesuai dugaannya wajah Shikadai langsung memerah dan gelagapan menanggapi ejek Sarada.
" Hahaha ketahuan. Kau menyukainya Shikadai Nara "
" Diam kau! "
" Hoi.. kalian membicarakan apa sih? Kenapa kami tidak di ajak " ucap Chocho
Chocho, Inojin dan Mitsuki ikut bergabung ke meja mereka dan menata makan yang mereka pesan. Ada berbagai macam menu hingga meja yang mereka tempati penuh sesak. Sarada meringis memikirkan berapa Ryo uang harus ia keluarkan di tambah adik-adiknya yang juga menagihnya untuk mentraktir mereka yakiniku. Uang hasil misinya kemarin sudah di pastikan akan habis tidak tersisa.
" Oh iya.. ngomong-ngomong aku tidak melihat Kawaki semenjak dia pulang dari rumah sakit " ucap Mitsuki
" Aku juga tidak melihatnya belakangan ini. Apa Nanadaime tahu ini? " ucap Sarada
" Aku dengar dari ayah kalau Kawaki langsung memaksakan diri untuk melaksanakan misi " ucap Shikadai
" Sombong sekali dia " ucap Inojin
" Tapi dia tampan, jadi itu bisa di maafkan " ucap Chocho
" Menyebalkan " gumam Inojin
Inojin kembali melanjutkan acara makannya sampai tiba-tiba ia terdiam. Perasaannya tidak enak, dia mencoba memfokuskan kemampuan sensor miliknya dan ..
" Kalian awas! "
Duar
Chocho membesarkan tubuhnya untuk menahan restauran agar tidak ambruk sedangkan yang lain menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak di dalam.
" Sial! " ucap Shikadai saat melihat ke atas langit.
Langit Konoha di penuhi oleh manusia cyborg yang memiliki kemampuan untuk terbang. Para cyborg itu dengan brutal menghancurkan rumah-rumah penduduk dan gedung-gedung tinggi.
Shikadai langsung berlari menuju ke arah gerbang Konoha dan ia menemukan pasir yang biasa di gunakan oleh pamannya. Kazekage keempat Gaara. Bukan hanya pamannya ada ketiga kage lainnya yang ikut masuk dan menghabisi siapapun yang lewat di depannya." Shikadai awas! " pekik Sarada seraya menarik Shikadai untuk menghindar dari serangan pasir milik Gara.
" Para kage?! " ucap Mitsuki
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
FanfictionHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...