Chapter 15

2.7K 188 41
                                    

Sebelum penyerangan para kage

" Hei, jelaskan padaku apa rencanamu, Eida " ucap Code sesampainya mereka di markas.

Eida tidak menanggapi ucapan Code sama sekali. Wanita berambut biru itu memilih untuk duduk di kursi seraya menikmati secangkir teh hangat yang baru saja di siapkan oleh salah satu pelayannya.

Matanya yang berbentuk seperti bulan sabit itu perlahan memandang setiap detail markas milik kara ini. Di depannya terdapat tabung biologis berisi 5 manusia cyborg.

" Nee-chan! "

" Daemon.. kemarilah "

Daemon, adiknya. Daemon berlari ke arah Eida dan langsung melompat ke pelukannya. Eida mengusap rambut adiknya perlahan hingga membuat Daemon jatuh tertidur.

 Eida mengusap rambut adiknya perlahan hingga membuat Daemon jatuh tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Code.. "

" Hah? Apa?! " sahutnya kesal. Sedari tadi ia berdiri menunggu Eida menjelaskan rencana kedua mereka tetapi yang dia dapat hanya melihat drama seorang kakak yang posesif akan adiknya.

" Serang para kage " ucap Eida

" Sekaligus? " ucap Code dengan alis terangkat menandakan dia tidak mengerti.

" Gunakan 4 cyborg ini "

Eida menjelaskan kepada Code dan cyborg lainnya untuk menggunakan Henge no Jutsu merubah dirinya menjadi Boruto. Eida bermaksud membuat kekacauan di desa lainnya dengan Boruto sebagai batu pijakannya. 4 desa akan membenci Konoha dan membentuk aliansi untuk menghancurkan Konoha. Setelah Konoha hancur Eida dan Code akan menghancurkan keempat desa lainnya dan menghidupkan era manusia cyborg. Manusia spesial yang nyaris menyentuh kata sempurna.

" Jadi seperti ini penampilan, Boruto. Tampan sekali.. " ucap Eida tak lupa wajahnya yang memerah saat melihat Code yang sudah berubah menjadi Boruto.

Code memandang Eida dengan tatapan malas. Perempuan ini selalu saja mudah jatuh cinta bahkan berciuman dengan siapa saja yang menurutnya tampan. Code masih ingat nasib malang salah satu penjaga disini yang berakhir dengan leher yang patah akibat Eida yang merasa tidak puas.

" Berhenti melihatku seperti itu! " ucap Code yang membuat Eida mendengus kesal.

" Ada keterbatasan penggunaan jutsu ini. Karena kita bukan pure Shinobi, jutsu ini hanya akan bertahan beberapa jam " ucap Code kepada keempat cyborg lainnya. Keempat cyborg itu pun berpencar menuju tempat mereka masing-masing sedang Code tampak duduk dan meminum secangkir teh milik Eida yang belum ia habiskan.

" Kenapa kau malah asik duduk di sini? " ucap Eida

" Gunakan Senreigan milikmu. Aku perlu tahu kapan Boruto muncul "

I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang