Pagi ini sinar matahari cukup cerah untuk memulai aktifitas. Di rumah keluarga uchiha tampak seorang kunoichi yang sedang merapikan rambutnya. Rambut hitam legamnya yang panjangnya sudah menutupi punggungnya dan kacamata yang menghiasi matanya tak lupa ikat kepala yang melambangkan dirinya adalah kunoichi dari desa Konoha.
Wanita tersebut tampak tersenyum saat melihat ke arah kalender yang menunjukkan tanggal 27 Maret. Tanggal yang sangat penting baginya. Mata onyx-nya bergerak untuk melihat ke arah bingkai foto yang terpajang di kamarnya. Mulai dari foto keluarganya, foto dengan adik-adiknya dan yang terakhir fotonya bersama timnya.
" Otanjōbiomedetō " ucapnya ketika melihat foto tersebut. Lebih tepatnya kepada pemuda berambut kuning dengan mata biru yang indah. Kunoichi itu memegang kalung yang dia pakai yang bahkan selama 5 tahun ini tidak pernah dia lepas sekalipun. Baginya ini adalah kenangan yang berharga dan harus dia jaga.
" Tunggu aku, aku akan berkunjung " ucapnya lagi lalu melangkah keluar kamarnya untuk pergi ke suatu tempat.
Jalanan tampak sangat ramai dengan aktifitas para warga desa Konoha. Desa yang semakin maju membuat banyak perubahan bahkan ke para Shinobi sekalipun. Tetapi sang hokage masih ingin mempertahankan shinobi bagaimana mestinya. Meskipun sudah ada teknologi baru bernama laptop, para shinobi tetap berkomunikasi dengan surat yang di antar oleh para elang dari desa satu ke desa lainnya.
" Sarada nee-san "
Merasa namanya di panggil, wanita bernama Sarada ini membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang memanggilnya. Sosok pemuda dengan rambut berwarna pink dan mata onyx yang sama seperti miliknya berdiri di depannya dengan senyuman yang cerah seperti milik ibu mereka, Sakura.
" Sachihiro? Ada apa dengan rambutmu? " ucapnya kaget saat melihat perubahan penampilan adik bungsunya itu.
" Hehe, aku merubah warna rambutku? Bagaimana, bagus kan? "
" Kau jadi semakin mirip dengan, Mama "
" Tentu saja aku kan putranya. Lagipula kita bertiga mewarisi warna rambut dan mata seperti otou-san membosankan sekali, jadi aku mewarnainya " jelas Sachihiro dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting For You || Uzumaki Boruto x Uchiha Sarada
FanficHighest ranking : #1 Borusara #1 Boruto #1 uchihasasuke -- I'll wait for you, because I trust you, Boruto" - Uchiha Sarada " I'm sorry for making you wait " - Uzumaki Boruto All Character always belongs to Masashi Kishimoto. Anime : Boruto : Naruto...