"Sono main sendiri di toilet"
Aku sontak menoleh kearah tante Bella dan tante Bella hanya tersenyum manis kearahku "muka kamu itu muka gampang sange, aku bisa tebak kalau kamu pasti mau minta itu ke Blair tapi Blair lagi sibuk terus kamu keluar dari kamar karena males sama Blair yang sibuk didepan laptopnya"
Bangsat, kenapa dia bisa menebak pikiranku
Aku menghela nafas kasar sedangkan tante Bella terkekeh pelan "diem tan, sana pergi"
Udah tersiksa tapi malah diejek, sialan
Tante Bella manaikan sebelah alisnya sambil tersenyum miring kearahku "mau aku bantu melampiaskan gairahmu?"
"Sinting",umpatku dan tante Bella langsung tertawa pelan
"Baru kamu lho manusia yang berani ngatain aku sinting"
Kedua mataku memutar malas dan aku hanya menghela nafas pelan "tante kan emang sinting, lagian tante berani-beraninya godain istri keponakannya sendiri"
Tante Bella tersenyum miring "siapa tau kamu tergoda kan sama aku, aku kan seksi, cantik, bohay, bahenol dan bulat"
Aku kini tersenyum mengejek kearah tante Bella "nah tante aja perfect banget tuh, sana cari pacar supaya gak jomblo lagi, pasti tante suka main sendiri kan makanya nyuruh aku main sendiri"
Tante Bella tersenyum bangga "jelas dong, main sendiri mah enak banget dan gak ada tandingannya waktu nyampe klimaks, daripada main sama orang lain tapi gak pernah puas, tapi nih Dis.... kebanyakan kalau main berdua itu pasti salah satu dari mereka gak pernah puas karena sekali orgasme pasti langsung lemes dan langsung tidur"
Bener sih, contohnya Blair....dia kalau sekali orgasme bakalan langsung lemes dan langsung tidur kalau gak aku sentuh lagi , makanya saat Blair ingin menyentuhku, aku duluan yang bakal menyerangnya supaya dia gak nyentuh aku, pinter kan aku?
Tapi sumpah deh, aku masih sebel banget sama Blair, kerjaan mulu yang dia pikirin, lama-lama aku kayak gak punya pasangan alias single ladies, lagian Blair punya istri sesempurna aku tapi malah dianggurin, kan kurang ajar
Tapi kenapa tante Bella gak nikah lagi ya?
"Kenapa tante gak nikah atau cari pasangan?",tanyaku penasaran
Dahi tante mengernyit "pasangan? Buat apa? Lagian aku dah gak minat cari pasangan, aku single aja bahagia, gak mutu banget cari pasangan, kalau mau ngesex mah tinggal cari aja gampang, aku tuh gak suka komitmen dalam hubungan, aku lebih suka kebebasan makanya aku gak mau nikah atau punya pasangan, sendiri itu udah buat aku bahagia, aku kan cantik, kaya dan bisa melakukan apapun yang aku mau, jadi buat apa cari pasangan?"
"Berkomitmen itu berat Dis, kadang salah satu dari pasangan itu melanggar dan berujung perpisahan, jadi untuk apa menikah kalau ujung-ujungnya cerai, buat apa cari pasangan kalau ujung-ujungnya berpisah, mendingan single kayak gini, santai dan bahagia plus gak ada beban hidup"
Wahhhh....tante Bella panutanku, single itu menyenangkan, bisa tepa-tepe kesana kemari, bisa main kesana kemari, gak punya komitmen dengan seseorang terus bebas ngesex kesana kemari, i like it
"Aku pernah jatuh cinta sekali dan itupun langsung gagal karena kesalahanku sendiri, aku sempat berfikir kalau mungkin aku orangnya susah setia dan aku ini juga gila sex, jadi semenjak orang yang aku cintai memilih menikah untuk kedua kalinya dengan orang yang dia cintai, aku memutuskan untuk sendiri, its my life....free is me and i like freedom"
Aku mengangguk mengerti dan kuacungkan kedua jempol ku kearah tante "aku suka pemikiran tante"
Tante tersenyum tipis "awas ya kalau kamu berani berselingkuh di belakang keponakanku, kamu bakalan aku ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Fault (Completed)
RomanceGadis Ileana, seorang gadis yang terpaksa harus menanggung kesalahan abangnya dan mendadak menyamar menjadi abangnya untuk menikahi pacar abangnya yang sudah hamil duluan karena abangnya tiba-tiba menghilang dan kabur entah kemana Lalu ditambah keha...