💍KlaRez-5💍

47.4K 4.4K 161
                                    

Tekan vote dan tembus 100 komen🖐 besok aku boom up cerita Lana, tunggu Lana kelar dulu ya 2 hari lagi baru aku boom cerita KlaRez.

~~~~~~

Arez tak pernah merasa sesenang ini, baru juga menjadi baby boy Klara selama 2 hari, tapi rasanya sangat menyenangkan.

"Ngape lo? Senyum terus?" Arez mengabaikan pertanyaan Java, dia lagi bayangin Klara ini, saking bahagianya.

Java mengedik tak perduli, jarang-jarang Arez senang kayak gini, biasanya dia murung mulu.

Teng tong.

Jam pelajaran terakhir selesai, pembelajaran selesai semua murid dipersilahkan untuk pulang.

Senyum Arez semakin mengembang, tubuhnya bergerak tak sabaran menunggu Guru Agama keluar dari kelas.

"Rez, hari ini temenin gue-"

"Gak, gue mau ketemu Kak Klara." Arez menyela perkataan Minjun dan langsung keluar dari kelas.

Java, Minjun dan River menatap aneh Arez. "Temen lo habis menang lotre?" tanya River pada keduanya.

Java mengedik tak tahu, sama halnya dengan yang Minjun lakukan.

"Dahlah, gue mau ke Embun dulu."

"Gue pulang bareng Vina."

"Gue, gue ngapain ya? Ah ke kantor Kak Bebi aja."

Ke tiganya sudah ada planning masing-masing ternyata.

Arez sendiri saat ini berlari menuju parkiran guna mencari motor barunya, dengan semangat dia memakai helm dan langsung menaiki motor scopy merah itu.

"Bissmillah." Arez mengendarai motornya keluar dari parkiran sekolah.

Dia tak sabar, pengen banget ketemu sama Klara. "Beli es krim dulu." Arez diberi uang jajan 500 ribu tadi, kata Klara sehari dia akan diberi uang jajan 500.

Arez ingin menolak karena takutnya ini akan dipotong dari uang mingguannya, ternyata tidak.

Kata Klara itu memang uang pribadi untuk Arez.

Namanya juga Baby boy, pastinya sebagai Mommy, Klara harus mem fasilitasi baby boynya.

Dan Arez tak tau akan hal itu.

Arez mampir dulu ke Indonaret, dia mau beli es krim dan susu.

Klara memintanya untuk senantiasa meminum susu agar berat badannya naik, dan herannya Arez selalu merasa kelaparan.

Sejak makan malam yang Klara sajikan untuknya semalam, Arez selalu merasa lapar.

Setelah membeli 6 bungkus es krim magnum, dan 5 botol susu Milo, Arez keluar dari Indonaret dan melanjutkan perjalanan.

Klara juga menberikannya sesuatu seperti kartu, katanya jika sampai di kantor langsung saja berikan kartu itu pada Resepsionis.

Dan Arez hanya mematuhinya.

Bicara soal orang tua, kini orang tua Arez sudag terbebas dari hutang, dan lagi keduanya diberikan 1 rumah baru dari Klara.

Klara's Baby [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang