Jangan lupa vote & komen ya !Kring kring kring
Akhirnya bel sekolah yang di tunggu oleh murid murid pun berbunyi, bel istirahat adalah bel yang sangat syurgawi bagi para murid setelah bel pulang, Gracia Cs pun pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan minta di isi. Sesampai nya di kantin mereka pun duduk di sudut kantin karena itu emang tempat fav mereka kalo di kantin.
"Eh kalian mau pesen apa?" tanya anin kepada tiga sahabat nya itu.
"Gue mie ayam sama jus jambu aja" ucap eli.
"Gue siomay sama es teh ya" ucap gracia
Baru saja ariel akan berbicara tiba tiba anin meletakan telunjuk nya di depan bibir nya ariel "shut jangan ngomong mending lu ikut gue pesenin makanan kan lu jago serobot antrian oke" ucap anin santai. Sementara ariel sudah misuk misuh sendiri di tempat nya dan mengundang tawa dari eli dan gracia.
"Aku mah apa atuh cuma bubuk rengginang" ariel mengdrama.
"Udah jangan bacot yuk cabut" ucap anin sambil menarik ariel ke salah satu stand makanan.
Tiba tiba kantin pun menjadi ricuh semua murid berhamburan keluar kantin sepertinya ada yang menarik di lapangan, tapi gracia Cs terlihat tidak peduli dan mereka malah dengan santai memakan makanan nya masing masing.
"GILA WOY ELEGANT BANGET"
"CALON JODOH GUE ITU MAH"
"BENING BANGET COY"
seperti itulah teriakan teriakan para murid lain yang gracia dengar. Gracia Cs pun kepo dan meninggalkan kantin setelah membayar makanan mereka, saat di lapangan mereka melihat dua wanita yang memakai setelan formal, yang satu hanya berjalan lurus dengan tatapan dingin nya dan yang satu malah tebar pesona ke murid murid yang ada disana.
Salah satu wanita itu menghentikan langkah nya setelah melihat gracia, smirk nya muncul begitu saja sepertinya dia memikirkan sesuatu tentang gadis itu.
Kemudian wanita itu pun berjalan menghampiri gracia dan berdiri tepat di hadapan gracia membuat anin, eli, dan ariel kebingungan.
"Hey baby" sapa wanita itu kepada gracia.
"Hah?" gracia dengan wajah cengo nya.
Seakan tersadar gracia pun kembali menatap shani dan berkata " lu tante tante yang mau nabrak gue tadi kan" ucap gracia. Dan yups wanita itu adalah shani dan yang satunya adalah desy.
"Ikut saya" ucap shani sambil menarik tangan gracia menuju parkiran sekolah.
Sedangkan ariel, anin dan eli hanya menatap cengo kepergian shabat nya itu kemudian mereka di hampiri desy. "Kalian temen nya gracia kan?" tanya desy. Ketiga orang itu pun mengganguk. "Tenang aja temen kalian aman di tangan bos gue" lanjut desy.
Desy pun pergi meninggalkan mereka dan ketiga orang itu pun hanya bisa berdoa semoga gracia tidak apa apa dan bisa selamat.
"Semoga gracia balik ginjal nya masih dua amin" doa eli
"Semoga dia ga di unboxing sama tante tante tadi" ucap ariel.
Sementara anin hanya diam sambil membayangkan desy yang menurut nya keren dan cool.
Di parkiran SMA GARUDA 48
"ihh lepas tante mau bawa gue kemana hah tante kalo mau culik gue mending jangan deh nanti beras di rumah tante cepet abis soalnya makan gue banyak" ucap gracia.
Shani hanya acuh dan melepaskan genggaman nya pada tangan gracia dan mulai membuka pintu mobil nya menyuruh gracia masuk ke dalam mobil nya.
"Masuk" ucap shani dingin
"Apaan masuk masuk gak mau gue mau ke kelas ih" rengek gracia
"Masuk sendiri atau gue paksa" ancam shani dengan tatapan tajam.
Mau tidak mau gracia pun memasuki mobil itu dan merapalkan doa doa yang dia tau untuk menjamin hidup nya.
Shani pun masuk ke dalam mobil nya dan mengunci pintu mobil nya, gracia yang melihat itu menjadi panik sendiri.
"Huwaaaaa tante gracia mau di bawa kemana hikss nanti gracia di marahin bunda kalo ketauan bolos apalagi bolos nya di culik huwaaaaa" ucap gracia dengan nada terkesan cildish.
"Diam atau saya cium" balas shani tanpa melihat ke arah gracia.
"Huaaaaa ga mau ga mau, mau nya balik ke kelas jangan di culik gege nya, gege takut"
"Sekali lagi kamu bicara saya cium kamu"
"Mana berani tante cium gege kan gege masih di bawah umur terus nanti tante kena pasa-" belum sempat gracia meneruskan ucapan nya.
Cup
Benda lembut itu menempel sempurna di bibir nya gracia yang membuat gracia melotot kaget karena ulah shani.
Gracia pun tersadar dari keterkejutan nya dan langsung mendorong shani untuk menjauh dari nya.
"HUWAAAAA BUNDA FIRST KISS GEGE DI AMBIL TANTE SHANI" Teriak gracia sambil menghentak hentakan kaki nya ke dasboard mobil.
"Itu juga first kiss saya" ucap shani dengan santai.
"GAK MAU POKOKNYA BALIKIN FIRST KISS GUE" Teriak gracia lagi.
Cup
Shani pun mencium lagi bibir gracia dengan sedikit melumat nya. Membuat gracia berontak tapi tangan nya di pegang shani dan dia tidak bisa melepaskan nya. Shani terus melumat bibir gracia menyesap bibir atas dan bawah gracia dan tersenyum dalam hati "manis" ucap shani dalam hati.
Shani pun melepaskan ciuman nya dan menatap gracia yang masih mengatur nafas.
"You're mine, tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku" ucap shani sambil mengusap bibir bawah gracia yang sedikit bengkak karena ulah nya.
Yuhuuu double up gimana seru ga? Ikutin terus ya mimin bakal up tiap hari see you
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL MIND [END]
Short Storyjika ada yg menyentuhmu seujung kuku pun aku pastikan dia tidak akan bisa hidup lebih lama. ~Shani Indira Natio Start: 21-11-2021 End: 18-02-2022