Jangan lupa vote & komen !!!
Shani benar benar menepati janji nya untuk menikahi Gracia, seperti hari ini Shani dan Gracia sedang melaksanakan pernikahan kedua nya di gedung yang tertutup hanya di hadiri oleh kerabat, orang tua dan sahabat.
Sahabat nya Gracia juga turut datang karena mereka diundang oleh Gracia.
"Ga nyangka gue gre, lu udah nikah aja hiks" ucap Anin terharu.
"Sama gue juga kagak nyangka ni anak Kawin duluan daripada gue" ucap eli.
"Udah bagus si gre dapet jodoh daripada lu berdua masih jomblo" ucap ariell.
"Siapa juga yg jomblo gue lagi pdkt sama mas ketos" sahut eli.
"Si Gita itu ya? Bisa bisanya mau sama bentukan kaya elu Li" ucap Gracia yang mengundang tawa dari mereka bertiga.
"Sok we sok da aku mah sabar di giniin juga" ucap eli miris.
"Shani nya kemana gre? Lagi nikah kok Shani nya ilang" tanya Anin sambil celingukan.
"Biasalah dia lagi sama temen temen nya" ucap Gracia santai.
"Ini bini nya di tinggal Mulu, gue rebut mampus anda Shani" ucap Anin.
"Hey jangan menikung Shani, kamu tidak sepadan dengan nya anak muda, berkacalah" ucap Ariel.
"Ariel gila" pekik Anin.
"Genit sih lu, lagian noh si Desy mau dikemanain kalo lu sama si gre dodol" ucap eli.
"Hehehe kan cuma bercanda ihh" ucap Anin.
.....
"Wih Bestie gue dah kawin aja nih" tengil Siska.
"Enak ya Shan udah kawin ntar malem bisa gempur sampe subuh" ucap Desy.
"Gempur apaan orang Gracia nya lagi hamil jadi ga boleh ml dulu sampe usia kandungan nya 5 bulan" jawab Shani yang membuat mereka bertiga tertawa kencang.
"Pffttt hahahaha anjir ngakak gue malam pertama malah kagak ada jatah" ucap Desy sambil tertawa kencang.
"Kasian sih" ucap Jinan.
"Main solo aja Shan atau nyari istri baru aja, kan sekarang lagi musim nya poligami" ucap Siska.
"Sesat lu" ucap Jinan sambil menoyor kepala siska.
"Emang bener sekarang kan lagi musim nya poligami, tuh noh tetangga gue yang aki aki dah bangkotan bini nya ada sembilan" ucap Siska.
"Iya Shan bener, itu aja yg tua bangkotan istri nya bisa sembilan masa lu yang sempurna ini istri nya cuma satu" kompor Desy.
"Kalah sama aki aki lu Shan hahaha" ucap mereka berdua sambil tertawa.
"Gue masih sayang nyawa" ucap Shani.
"Suami takut istri lu hahahaha" ledek Desy.
"Kaya situ yg ga takut sama Anin aja" ucap Jinan.
"Si Jinan daritadi diem diem bae sekali nya ngomong malah ngeledek gue" ucap Desy.
"Yaudah lah Shan lu balik ke tempat lu deh temenin bini lu soalnya gue liat liat banyak om om yang merhatiin bini lu" ucap Siska yang sedari tadi memperhatikan sekitar nya.
Shani yang mendengar itu langsung melihat sekitar nya dan ternyata benar banyak pasang mata yang menatap tubuh istri nya itu.
"Berani berani nya mereka natap istri gue kaya gitu" batin Shani.
Tak butuh waktu lama Shani langsung menghampiri Gracia yang sedang ngobrol dengan teman teman nya, seakan mengerti teman teman nya Gracia langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Hey Shan kamu darimana aja?" Tanya Gracia.
"Tadi aku ngobrol sama curut curut" jawab Shani.
Kemudian Shani membuka jas pengantin nya dan langsung memakaikannya ke tubuh Gracia yang membuat Gracia menatap Shani aneh.
"Kenapa di tutup ih"
"Banyak orang yang liatin bahu kamu, dan aku ga suka karena cuma aku yang boleh liat itu" ucap Shani posesif.
"Tapi kan jadi jelek ish gak mau ah" ucap Gracia yang kini sudah membuka kembali jas Shani.
Melihat itu Shani langsung memakaikannya nya lagi kepada Gracia. "Nurut atau mata orang orang yang natap kamu aku cokelin satu satu" bisik Shani di telinga Gracia.
Gracia yang mendengar itu tubuh nya sedikit menengang karena ia tau Shani tidak pernah main main dengan ucapan nya, Gracia langsung memakai kembali jas itu sedangkan Shani yang melihat nya langsung tersenyum.
.....
Setelah pernikahan nya selesai Shani dan Gracia langsung pergi ke rumah baru mereka yang di beli dan di desain langsung oleh Shani sendiri.
"Gimana bagus gak yang?" Tanya Shani.
"Bagus banget, makasih yaa aku suka banget dekorasi nya" ucap Gracia yang kini sudah memeluk Shani erat.
"Oh iya, dilantai atas ada banyak ruangan terserah kamu mau apain ruangan itu tapi kamu jangan masuk ke ruangan yang di paling pojok oke?" Ucap Shani.
"Kenapa gak boleh?" Tanya gracia bingung.
"Itu ruangan aku, dan hanya aku yang boleh memasuki nya" Jawab Shani.
Tak ingin membuat masalah dengan Shani, Gracia hanya menganggukkan kepala nya.
"Yang ini kamar nya kok banyak banget" tanya Gracia.
"Ya buat anak anak kita lah sayang" balas Shani.
"Tapi kan ini kebanyakan tau"
"Udah pas ini soalnya aku kan mau punya anak 20" ucap Shani yang membuat Gracia melotot tak percaya.
"Heh enak aja 20 anak gimana ngelahirin nya hah, belum ngurusnya!" Ucap Gracia.
"Ya kan kalo ngurus kita bisa sewa baby sitter dan kalo ngelahirin kan bisa yang satu satu" jawab Shani.
Mendengar itu Gracia langsung mencubit keras pinggang Shani yang membuat Shani mengaduh kesakitan.
"Awhh sakit, yang kemarin aja bekas nya masih ada" ucap Shani sambil mengelus pinggang nya yang di cubit Gracia.
"Kamu pikir ngelahirin itu gampang hah! Yaudah kalau gitu kamu aja yang hamil sama ngelahirin aku yang nyemprot" ucap Gracia.
"Emang kamu bisa nyemprot? Eh bisa ya soalnya kalo aku jilat dikit langsung nyemprot" ucap Shani frontal.
"Lisan nya itu loh" geram Gracia.
"Emang bener kamu kan suka ADUHHHH" belum sempat Shani menyelesaikan kalimat nya Gracia menginjak kaki Shani dengan sangat kencang kemudian meninggalkan Shani yang sedang merintih kesakitan di kaki nya.
"Lagi sakit malah di tinggalin" dumel Shani.
"Bener kata Siska gue harus nambah istri" gumam Shani.
Yuhuuuu Mimin up
Jangan lupa follow Mimin !!!
See you for the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL MIND [END]
Short Storyjika ada yg menyentuhmu seujung kuku pun aku pastikan dia tidak akan bisa hidup lebih lama. ~Shani Indira Natio Start: 21-11-2021 End: 18-02-2022