Jangan lupa vote & komen !!!
Sebulan sudah Shani dan Chika berhubungan bahkan kini mereka semakin berani untuk berhubungan intim di kantor.
Seperti saat ini mereka baru saja menyelesaikan kegiatan panas nya, Chika langsung membenarkan pakaian nya dan langsung pergi meninggalkan ruangan Shani.
Sementara Shani ia memilih pergi ke kamar mandi untuk berganti baju karena baju nya di penuhi oleh cairan orgasme mereka berdua.
Namun pada saat Shani keluar dari kamar mandi ia melihat Jinan yang sedang duduk di sofa kantor nya dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Abis ngapain?" Tanya Jinan dingin.
"G-gak abis ngapa ngapain" balas Shani gugup.
Jinan berdiri ia berjalan menghampiri meja Shani yang kini berantakan. "Chika baru aja keluar dari ruangan ini dengan penampilan acak acakan serta kissmark di leher nya, dan meja ini di penuhi cairan sperma" jelas Jinan.
Mendengar ucapan Jinan, Shani hanya bisa diam dirinya membatu karena ia ketahuan oleh Jinan.
"Apa lu gak mikirin perasaan Gracia? Dia ngurusin anak lu dari pagi sampe malem dan lu suami nya enak enak kan main sama cewek lain" ucap Jinan dengan nada datar.
"JAWAB GUE BANGSAT JANGAN CUMA DIEM" bentak Jinan.
"Selama ini gue ngikutin lu karena gue ngerasa aneh sama sikap lu akhir akhir ini, dan ternyata dugaan gue bener lu selingkuh sama sekertaris lu sendiri" Jinan tertawa hambar.
"MIKIR GOBLOK LU UDAH PUNYA ANAK SAMA ISTRI" bentak Jinan.
"Gue cinta sama Chika" jawab Shani.
"Gue bener bener gak habis pikir sama jalan pikiran lu, sekarang terserah lu mau ngapain, dan satu hal jangan nyesel kalo Gracia tau semuanya dan pergi ninggalin lu" setelah mengatakan itu Jinan langsung keluar dari ruangan Shani.
"ARGHH KENAPA JADI GINI SIH" teriak Shani sambil melempar semua barang yang ada di meja nya.
Gracia sedang bergumam sendirian di ruang tamu ia menggumam kan alunan lagu dari musik favorit nya.
Kadang Gracia juga mikir dengan sikap aneh Shani yang akhir akhir ini berubah, dari tadi nya jarang pegang hp sekarang malah pegang hp terus, dari tadi nya jarang pulang malem sekarang jadi pulang malem terus.
"Bahkan kamu udah jarang Gendong anak anak" gumam Gracia.
Gracia bermain dengan kedua anak nya untuk merefresh pikiran nya agar ia tidak stress.
"Zee nanti kalo udah besar harus baik sama bunda yaa" ucap Gracia sambil mengecup perut Zee yang membuat Zee tertawa.
"Dede kiti juga harus nurut sama bunda sama ayah"
"Buu..buuu..buuu" ucap Zee yang mulai bersuara.
"Lucu banget sih anak bunda" karena gemas Gracia langsung mengecup kedua pipi anak nya.
"Kita tunggu ayah pulang yaa" ucap Gracia.
Jam pulang kantor telah selesai namun pada saat Shani akan keluar dari ruangan nya tiba tiba Chika datang ke ruangan Shani.
"Kenapa?" Tanya Shani.
Chika mengeluarkan testpack dari saku blazer nya dan memberikan pada Shani. "Aku hamil" ucap Chika.
"Kok bisa? Terus aku harus gimana" tanya Shani prustasi.
"Kamu harus nikahin aku Shan, kamu udah janji kan waktu itu kalo aku hamil kamu bakal tanggung jawab" balas Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL MIND [END]
Cerita Pendekjika ada yg menyentuhmu seujung kuku pun aku pastikan dia tidak akan bisa hidup lebih lama. ~Shani Indira Natio Start: 21-11-2021 End: 18-02-2022