Jangan lupa vote & komen !!!
Besok nya Shani berencana untuk bermain kembali dengan anak kecil itu karena jujur ia sangat menyukai sikap anak kecil itu.
"Apa aku samperin aja ya ke rumah nya? Dia kan tinggal di samping aku" gumam Shani.
Shani langsung beranjak dari duduk nya dan memakai Hoodie nya untuk pergi ke luar.
Ia berjalan keluar dan berhenti di salah satu pintu apartemen di samping nya, ia memencet bel tak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu itu.
"Iya, sia-" ucap orang yang baru saja membuka pintu kemudian mematung menatap Shani.
Mereka bertatapan cukup lama hingga Shani tersadar dan membuka suara nya.
"Gracia" ucap Shani.
Gracia yang tersadar langsung menutup kembali pintu itu tapi ia kalah cepat dengan tangan Shani yang menahan pintu itu.
"Gracia aku merindukan mu" ucap Shani.
"Keluar Shani" balas Gracia karena kini Shani mulai masuk ke dalam apartemen nya.
Shani langsung memeluk erat tubuh Gracia dan meneteskan air mata nya. "Aku menemukan mu Gracia" Isak Shani.
"Lepasin Shani, aku mohon" ucap Gracia berupaya melepaskan pelukan Shani.
"Gak gee aku gak bakal lepasin kamu"
Gracia akhirnya hanya pasrah dan mulai membalas pelukan Shani jujur Gracia juga sangat merindukan Shani.
"Maafin aku Gracia"
"Aku bilang aku udah maafin kamu" balas Gracia.
Tiba tiba Shani melepaskan pelukan nya dan mulai berlutut di hadapan Gracia.
"Aku mohon pulang lah Gracia, sudah cukup lima tahun aku kehilangan mu jangan pergi lagi" Isak Shani.
"Bangun Shani" ucap Gracia.
"Aku gak mau sebelum kamu mau kembali lagi sama aku"
Gracia yang kesal langsung menarik paksa Shani dan memeluk nya erat. "Aku juga merindukan mu Shani sangat" lirih Gracia.
"Aku mohon pulang lah gracia jalani hidup bersama ku dan anak anak" mohon Shani.
Gracia tersenyum manis pada Shani, sudah cukup kan ia menghukum Shani selama lima tahun ini?
"Bawa aku pulang bersama mu Shani" ucap Gracia.
Shani langsung memeluk erat Gracia sambil menggumamkan kata terima kasih karena Gracia mau kembali bersamanya.
"Who are you?" Ucap seseorang yang baru saja keluar dari dalam kamar.
Gracia melepaskan pelukan nya dan menghampiri orang itu.
Tiba tiba seseorang keluar dari kamar yang lain nya dan berteriak dengan riang.
"AUNTY SHANI" teriak Christy dan langsung berlari ke arah Shani.
"Zee sini sayang" ucap Gracia pada Zee yang baru saja keluar dari kamar nya.
Zee menghampiri Gracia dengan tatapan yang sulit di artikan. "Dia siapa Bun?" Tanya Zee pada Gracia.
"Dia ayah kamu sayang, ayah kalian berdua" ucap Gracia.
"Jadi aunty Shani ini ayah aku Bun?" Tanya Christy.
"Iya sayang"
"Yeayy akhirnya aku punya ayah" ucap Christy sambil melompat ke pelukan Shani.
"Panggil aku ayah jangan aunty" ucap Shani pada Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL MIND [END]
Short Storyjika ada yg menyentuhmu seujung kuku pun aku pastikan dia tidak akan bisa hidup lebih lama. ~Shani Indira Natio Start: 21-11-2021 End: 18-02-2022