Jangan lupa vote & komen !!!
Malam nya setelah Gracia melahirkan anak kembar nya para kerabat dan orang tua Gracia dan Shani mulai berdatangan ke rumah sakit untuk menjenguk nya.
"Gila Shan ni anak lu yang cowok mirip banget sama almarhum Adek lu" ucap Siska heboh.
"Apakah Azizi adalah Reinkarnasi dari mendiang adik ku?" batin Shani.
"Iya loh Shan baru sadar gue kok mirip banget ya" heboh Desy setelah melihat Zee.
"Maybe" gumam Shani pelan.
Beralih kepada Gracia, kini ia sedang menggendong anak perempuannya yang terlihat sangat menggemaskan bahkan teman teman nya Gracia pun tidak tahan untuk mencubit pipi bayi itu.
"Gree kok lucu banget sih" ucap eli sambil mengelus pipi bayi itu.
"Semua bayi itu lucu kali" balas Anin.
"Kalo semua bayi lucu berati waktu gue bayi gue juga lucu dong" tutur ariell.
"Nah lu pengecualian" ucap Anin.
"Hahahahaha" suara tawa Eli, Gracia dan Anin menggema di seluruh ruangan.
"Emang bener bener ye mulut lu syalan" kesal ariell.
"Udah jangan pada ribut ini kasian anak gue ntar telinga nya budeg gara gara kalian" ucap Gracia.
"Gue jadi pengen punya anak deh" ucap Anin.
"Minta ke kak Desy" balas Gracia.
"Gue juga mau punya anak, tapi belum ada calon hiks" ucap Ariell mengdrama.
"Lah bukan nya lu lagi di deketin Gaby ya?" Tanya Eli.
"Eh anu itu apa sih" ucap Ariell yang kini pipi nya mulai merah.
"Ciee ariell salting ciee" ledek Gracia.
"Berisik deh" marah ariell.
"Pindah haluan ternyata si Gaby" ucap Anin.
"Gree ini Zee nya nangis" ucap Shani sambil menenangkan Zee yang berada di gendongan nya.
"Lu nya bau kali Shan makanya anak lu kagak mau ama Lu" ledek Desy.
"Anjing" umpat Shani pada Desy.
"HEH LO JANGAN NGUMPAT DEPAN ANAK GUE YA, GUE GAK MAU NANTI ANAK GUE KETULARAN STRESS KAYA LU" teriak Gracia.
"Salah Mulu aku tuh" batin Shani.
"Iya maaf sayang" balas Shani.
"Siniin Zee nya mau aku kasih asi" ucap Gracia, Shani langsung memberikan Zee pada Gracia, sementara Christy ia simpan di samping nya.
Namun saat Gracia akan membuka kancing baju nya tiba tiba Shani sadar kalo seluruh sahabat nya melihat ke arah Gracia dengan tatapan mesum nya.
"heh anjing itu bini gue ya" pelotot Shani kepada semua teman teman nya.
"Dikit doang kali Shan" ucap Siska.
"Gak, Sana kalian semua keluar dulu" usir Shani.
"Gue mau liat Zee minum asi Shan" balas Desy.
"Tau gak gimana rasanya punya satu ginjal?" Ucap Shani dengan dingin yang membuat semua teman teman nya langsung ngacir keluar ruangan.
"Hey cewek cewek ayo kita makan, kalian pasti belum makan kan" ucap Siska yang di angguki oleh semua sahabat Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL MIND [END]
Short Storyjika ada yg menyentuhmu seujung kuku pun aku pastikan dia tidak akan bisa hidup lebih lama. ~Shani Indira Natio Start: 21-11-2021 End: 18-02-2022