Chapter 2

12K 945 16
                                    

Setelah kejadian yang tadi, shani pun langsung memutuskan untuk langsung pergi ke kantor nya saja daripada harus mengurusi gadis tadi.

Shani pun masuk ke dalam kantornya dengan tatapan datar nya mengabaikan sapaan sapaan dari para karyawan nya, karyawan yang memang sudah hafal sikap bos nya itu hanya diam karena sudah terbiasa. Di dalam ruangan nya shani langsung duduk di kursi nya kemudian mengecek laporan mengenai kantor nya satu jam berlalu pikiran shani pun memikirkan kejadian yang tadi lebih tepat nya dia memikirkan gadis yang hampir di tabrak nya tadi sudur bibir nya pun terangkat setelah otak cerdasnya memikirkan sesuatu tak lama kemudian. "Cari data data orang yang hampir saya tabrak tadi." ucap nya di telfon menghubungi anak buah nya. Tak lama dari itu anak buah nya pun masuk ke dalam ruangan shani.

Tok tok tok

"Masuk" ucap shani

"Ini bos data data yang kami dapatkan mengenai gadis tadi silahkan di cek" ucap anak buah shani yang badanya sangat kekar dan berpenampilan sangat manly.

"Hm" shani hanya menggumam dan menyuruh anak buah nya itu pergi.
Setelah anak buah nya pergi shani pun mengecek data yang tadi di berikan anak buah nya itu. Dia membaca sangat teliti.

"Shania gracia chaesara, dia dari keluarga chaesara anak dari pasangan beby chaesara dan shania chaesara sepertinya menarik." gumam shani sambil menampilkan smirk andalan nya.


Sementara itu di sekolah SMA GARUDA 48 seorang gadis masuk ke dalam kelasnya dengan sangat kesal tanpa permisi dia pun langsung mendudukan dirinya di samping sahabat nya.

"Pagi pagi muka lu udah kusut kek baju belum di setrika" ujar anin sahabat gracia dari orok.

"Gue tuh lagi kesel banget anjir masa tadi gue mau di tabrak sama mobil, gila kan? Mana gue yang di marahin, huh" balas gracia sambil memajukan bibir bawah nya.

"Eh nyet tapi lu kagak kenapa kenapa kan? Ada yang luka ga?" anin terlihat khawatir.

"Ga ada kan gue bilang nya hampir di tabrak bukan ketabrak anin bego"

"Oh iya ya" balas anin sambil menampilkan gigi gigi nya.

"GOOD MORNING EPERIBADIH HONEY DADDY MOMMY DUDA JANDA" teriak seseorang yang baru memasuki kelas.

"Berisik lu eli" ucap gracia sambil melemparkan pensil nya ke arah eli, sedangkan yang di lempar hanya nyengir tanpa dosa.

"Ah elah lu pagi pagi dah ngomel ntar tua baru tau rasa" kata eli sambil duduk di bangku nya.

"Eh tumbenan si ariel jam segini belum dateng" tanya anin sambil menatap kedua sahabat nya.

"Biasalah dia pasti drama abis bensin atau ban mobil pecah dia kan emang sering telat kaya ga tau aja lu" balas gracia.

"Iya ya" anin dan eli pun hanya menggangukan kepala nya tanda kalau dia mengerti. Tiba tiba

"WOY" seseorang menggebrak meja mereka dengan sangat kencang. Sehingga gracia, eli, dan anin pun kaget.

"EH BAPAK KAU BENCONG" latah gracia

"JANCOK" ucap eli

"Kebiasaan lu ye" ucap anin sambil menjewer telinga orang yang menggebrak meja tadi.

"Ampun nin gue cuma iseng aduh ini telinga gue jangan di tarik tarik ntar copot kan berabe" balas ariel yang terlihat kesakitan.

"Makanya lain kali jangan teriak teriak lu tarzan" ucap eli

"Ya maap" balas ariel sambil duduk di bangku nya.

Bel sekolah pun berbunyi menandakan pelajaran akan di mulai. Mereka pun belajar dengan khidmat dan tentram karena mereka tidak ingin di cap jelek oleh guru kalau sering berbuat onar. Pelajaran pertama yaitu kimia. Menurut gracia kimia sangat lah susah dan sangat membagongkan apalagi dia kelas XII-Mipa3 yang dimana pelajaran nya sangat sulit.

Di kantor shani sedang bersantai di kursi nya sesekali meneguk kopi americano yang sangat pahit itu untuk membuat dirinya lebih rilex karna pekerjaan nya sudah beres. Tak lama kemudian.

Tok tok tok

"Masuk" ucap shani

Ketiga Orang itu pun masuk dan langsung duduk santai di salah satu sofa yang ada di ruangan shani. "Bos besar lagi nyantai aja ya bos enak sedangkan gue dari tadi lu kasih kerjaan mulu kagak beres beres" ucap salah satu sahabat shani yang bernama Desy genoveva.

"Iya nih si bos enak nyantai kaya di pantai" ujar sahabat shani lagi yang bernama siska.

Sedangkan sahabat nya shani yang bernama jinan dia hanya menyimak obrolan para sahabat nya itu karena notabe nya menurut shani sahabat nya yang paling waras itu adalah jinan karna sifat dia hampir mirip sama shani pendiam, dingin, dan datar.

"Kalo kalian kesini mau ribut mending keluar aja deh berisik tau ga" balas shani

"Weh santai dong bos kita mau bahas kerja sama kita" ucap desy.

"Yaudah meeting di adakan 30 menit lagi" ucap shani.

"Siapkan ruang meeting karna saya akan melaksanakan meeting 30 menit lagi" ucap shani kepada sekertarisnya.

"Baik mrs indira" balas sekertaris itu yang bernama chika.

"Sekertaris lu cantik juga ya shan buat gue ya sayang kan kalo di anggurin mana body nya itu uhh tidak bisa di ungkapkan dengan word word" ucap desy dengan nada alay nya.

"Mesum mulu tu otak" ujar jinan.

"Hooh si desy otak selangkangan" balas siska.

"Masalah nya dia mau kagak sama elu?" tanya shani.

"Duh si bos kalo ngomong suka bikin sakit ya" ucap desy mengdrama.

"Udah udah mending kita siapin materi yang buat meeting nanti" ujar siska.

Mereka pun membahas pekerjaan atau perusahaan nya masing masing karena perusahaan mereka tergolong perusahaan yang sangat besar dan mempunyai cabang di mana mana bahkan di luar negri pun mereka mempunyai cabang.


Segitu dlu ya gimana? Aurthor usahain bakal up setiap hari tunggu aja ya!!

CRIMINAL MIND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang