Chapter 37

6K 553 109
                                    







          Jangan lupa vote & komen !!!






Pukul enam pagi Gracia sudah bangun dari tidur nya ia harus menyiapkan sarapan, mengurus kedua anak nya dan menyiapkan baju untuk Shani bekerja, sungguh istri idaman bukan?

Kini Gracia sedang memandikan Christy karena Zee sudah ia mandikan terlebih dahulu, sementara Shani ia masih anteng tidur di dalam selimut mengabaikan suara gaduh yang ditimbulkan oleh Gracia saat mengurus anak nya.

"Nah kan sekarang anak bunda dua dua nya udah wangi" ucap Gracia sambil memeluk kedua anak nya.

Namun saat Gracia memeluk kedua anak nya, mata Zee malah melirik ke arah Shani yang sedang tertidur, sadar dengan tatapan Zee yang terus melihat ke arah ayah nya Gracia langsung menggendong Zee dan menyimpan Zee dia atas dada Shani yang sedang tertidur sambil memegangi punggung Zee karena takut anak nya jatuh.

Zee memukul mukul wajah Shani yang sedang tertidur yang membuat Shani membuka mata nya.

"Kirain siapa" ucap Shani dengan suara serak nya.

"Bangun, kamu kan harus kerja" ucap Gracia.

"Masih ngantuk" balas Shani.

"Masih ngantuk emang kamu semalem gak tidur hah?" Sindir Gracia.

"Waktu kamu tidur sama anak anak aku langsung tidur loh di di sebelah kamu" ucap Shani.

"Lagi lagi kamu bohongin aku Shan" batin gracia tersenyum lirih.

Melihat Gracia yang hanya diam Shani mencoba untuk menyadarkan Gracia.

"Hey kok diem? Kamu kenapa?" Tanya Shani.

"Aku gapapa cuma cape aja" balas Gracia karena jujur ia sangat cape dengan sikap Shani yang sekarang Shani yang sekarang lebih sering bohong kepada Gracia.

"Kamu pasti cape karena ngurusin anak anak kan? Mau aku cariin baby sitter?" Tawar Shani.

"Aku cape karena sikap kamu Shani" batin Gracia.

"Gak usah, aku mau ngurus anak pake tangan aku sendiri" balas Gracia.

"Liat bunda kamu itu sweet banget makanya ayah jatuh cinta" ucap Shani pada Zee yang berada di atas tubuh nya.

"Gombal udah sana mandi kan kamu harus kerja" ucap Gracia.

"Sayang kita udah boleh belum ngelakuin itu?" Tanya Shani pada Gracia.

"Aku masih nifas tunggu dua bulan lagi" jawab Gracia.

"Lama banget astaga" ucap Shani.

"Gue harus lebih sering datang ke bar kayanya" batin Shani.

"Ya emang gitu aturan nya harus gimana lagi" balas Gracia.

Gracia mengambil Zee yang berada di atas Shani. "Udah sana mandi masa kalah sama anak anak nya" ucap Gracia.

"Kamu nya aja yang ke rajinan masih pagi anak anak nya udah di mandiin" cibir Shani.

"Bayi kan bagus nya mandi pagi biar nanti bisa berjemur jadi nanti bayi nya sehat" jelas Gracia.

"Iya iya, tadi kan kamu mandiin anak anak nah sekarang tinggal mandiin ayah nya" goda Shani.

"Mandi sendiri, kamu udah gede Shani" kesal Gracia.

"Zee sama Christy aja di mandiin pilih kasih kamu tuh" ucap Shani.

"Mereka masih bayi Shani ngomong aja gak bisa apalagi mandi, heran sama anak  sendiri aja cemburuan" ucap Gracia.

CRIMINAL MIND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang