Chapter 17

7.2K 634 19
                                    




      Jangan lupa vote & komen !!!


Disaat para Gracia cs sibuk memasak dan membakar makanan yang akan mereka sajikan, justru shani cs sedang asik menontok fyp tik tok yang isinya cewek cewek seksi.

"Gila itu montok banget jir pasti enak" ucap desy.

"Setuju tuh, pasti goyangan nya mantap" ucap siska.

Shani dan jinan hanya geleng geleng kepala melihat tingkah siska dan desy, mereka tidak berminat untuk melihat cewek seksi.

Siska yang melihat desy sangat fokus pada video itu tersenyum jahil. Kemudian

"ANIN, INI PACAR LU NONTON CEWEK CEWEK MONTOK DI TIK TOK" teriak siska.

Anin yang sedang asik memotong daging langsung menghampiri desy sambil membawa pisau nya.

"Siska anzeng lu ya" ucap desy sambil menjitak siska.

"Sayang" tekan anin.

"E-eh iyaa by kenapa?" balas desy gelagapan.

"Mampus" ucap jinan.

"Sukurin" ucap shani.

"Mana hp kamu nya siniin" pinta anin.

Desy pun langsung memberikan hp nya pada anin karena takut anin semakin ngamuk.

"Hp nya aku sita dulu ya sayang, dah" ucap anin dan langsung melesat menuju dapur untuk melanjutkan masak nya.

"Gara gara lu sis" kesal desy.

"Gak usah seneng gitu jadi gk enak kan gue nya" jawab siska.

Tiba tiba hp shani bergetar menandakan ada pesan masuk ke dalam hp nya.

Unknow:

Aku udah kembali ke indonesia sayang, do you miss me baby?

Shani yang melihat pesan itu mengerutkan dahi nya bingung, siapa yg berani mengirim pesan seperti itu pada nya.

Tiba tiba no tak di kenal itu pun kembali mengirimi nya pesan.

Unknow:

I'm vienny, your future wife.

Shani langsung mengeraskan rahang nya, sementara teman teman nya menatap bingung pada shani karena ekspresi shani langsung berubah seperti menahan marah.

"Kenapa shan?" tanya jinan.

"Vienny, dia kembali"

"Jangan sampe dia tau gracia, kalo sampe dia tau gue jamin dia bakal gangguin gracia" ucap desy.

"Iya shan tu orang nekat" ucap siska.

"Kenapa gk lu langsung bunuh aja si vienny nya dari dlu sih shan" ucap jinan.

"Dia punya video gue waktu gue bunuh orang, dia ngancem bakal laporin gue kalo gue gak mau nurutin perintah nya"

"Berat sih, terus gimana?"

"Gue bakal ambil rekaman itu dan hangusin video nya" ucap desy mantap.

"Caranya? C'mon bro dia bukan orang biasa yg bisa kita perlakuin seenaknya, dia punya kekuasaan"

"Kita main rapih" ucap jinan.

Dan langsung di angguki oleh shani, siska dan desy, lagian sudah lama juga mereka tidak bermain main.

Sementara di dapur cindy, gracia, dan anin sedang fokus memasak tanpa gangguan sedikitpun.

"Kok kalian bisa sih pacaran sama orang yang datar nya kaya triplek" tanya anin pada gracia dan cindy.

"Pertama kali gue ketemu kak jinan itu waktu gue lagi neduh di depan minimarket sambil nunggu grab, gue di godain sama preman preman dan untung nya kak jinan waktu itu dateng dan langsung nolongin gue, awal nya sih dia emang datar banget gue nanya aja cuma di jawab deheman, seiring berjalan nya waktu dia makin care sama gue sifat datar nya ilang ga tau kemana dan puncak nya waktu gue abis pulang kuliah gue di bawa ke pantai buat liat sunset dan abis sunset nya ilang dia langsung nembak gue, soswit banget walaupun dia masih suka denial, pura pura gk peduli padahal peduli banget" jelas cindy.

"Soswit banget sih kak cindy, coba gue di tembak nya juga di ancam dulu" kesal gracia.

"Mampus lu gre" ucap anin yang membuat cindy dan anin terbahak bahak.

"Pengen deh punya pacar kaya kak jinan" ucap gracia.

"Siapa yg mau punya pacar kaya jinan?" tanya seseorang dari belakang ternyata itu shani.

"E-eh shan k-kamu ngapain disini" tanya gracia gelagapan.

Sementara anin dan cindy yang melihat itu hanya mentertawakan nya tanpa ada niat untuk membantu nya.

"Pengen jadi pacar nya jinan hm?" tanya shani lembut.

"Ish enggak shan cuma bercanda"

"Baguslah"

"Kamu ngapain disini? Sana duduk aja sama temen temen kamu disana"

"Mau liat bidadari masak"

"Gombal banget ya anda"

"Kenyataan bukan gombal"

"Ekhem dimohon jangan uwu uwuan disini" ucap cindy.

"Udah sana kamu pergi" usir gracia pada shani.

"Kiss dulu" tunjuk shani pada pipi nya.

"Gak ada ya, disini banyak orang"

"Yaudah gak mau pergi"

"Ahhh lu tuh maunya apa sih" kesal gracia.

"Mau kiss"

Gracia pun mengambil teflon dan mengangkat nya.

"Mau di kiss pake ini?" tunjuk nya pada teflon.

Shani yang melihat itu langsung berlari meninggalkan gracia karena takut wajah cantik nya di lempar pake teflon.

"Keren seorang gracia bisa membuat shani ketakutan" ucap anin.

"Setuju" timpal cindy.

"Lebay kalian, udah ah lanjut masak"

Setelah selesai dengan acara masak masak nya mereka pun langsung melahap makanan yang sudah tersaji di hadapan nya.

Tiba tiba

Ting nong ting nong ting nong

Bel rumah shani berbunyi menandakan akan ada tamu, gracia pun berinisiatif untuk membuka pintu nya.

"Iya cari siap-" belum sampai gracia meneruskan kalimat nya tiba tiba.

Greppp











Tamat.





Tapi boong, hayo siapa yang di depan pintu selain gracia? Penasaran?
Follow mimin ya !! Karena mimin bakal up setiap hari !!

CRIMINAL MIND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang