Chapter 29

5.6K 594 22
                                    











              Jangan lupa vote & komen !!!










Kini Shani sedang diam di dalam ruangan kerja nya ia sedang memikirkan rencana untuk Vienny nanti nya. Namun saat Shani sedang asyik berfikir seseorang menelfon nya.

"Halo bos kami sudah berhasil membawa nya ke tempat biasa" ucap seseorang di sebrang sana.

"Bagus, saya akan datang 10 menit dari sekarang" balas Shani.

Setelah mengatakan itu Shani langsung keluar dari ruang kerja nya dan langsung mengambil kunci mobil nya membuat Gracia heran.

"Kamu mau kemana Shan?" Tanya Gracia.

"Ada masalah di kantor aku mau nyelesain dulu" bohong Shani.

"Yaudah hati hati ya, kamu dijalan nya jangan ngebut inget ada aku sama baby nya yang nunggu kamu pulang" ucap Gracia.

"Iya sayang, aku pamit ya" sebelum pergi Shani sempat mencium lembut kening Gracia.

"I love you" ucapnya.

"Love you too" balas Gracia.

Kini Shani menjalankan mobil nya dengan kecapatan diatas rata rata karena ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mainan nya.

Saat Shani telah sampai di tempat itu ia melihat banyak anak buah nya yang sedang berjaga. "Dia sudah di dalam bos" ucap salah satu anak buah nya.

Shani langsung berjalan masuk ke dalam dimana mainan nya disekap disana ia melihat seorang wanita sedang duduk di ranjang sambil menampilkan senyum manis nya pada Shani.

"Hai sayang, aku kira kamu udah lupa sama aku tapi nyata nya aku salah malah kamu yang minta aku kesini" ucap wanita itu.

"Karena aku merindukan mu vienny" balas Shani sambil menampilkan senyuman nya.

Ya wanita itu adalah vienny mantan nya Shani.

"So apa yang akan kita lakukan di ruangan ini?" Tanya Vienny sambil mengelus rahang Shani.

"Bercinta? Aku ingin merasakan tubuh mu" ucap Shani dengan nada sensual.

"Sure baby, aku akan memberikan semuanya untuk mu" balas Vienny.

Vienny langsung mencium ganas bibir Shani yang dibalas tak kalah ganas oleh Shani mereka berciuman dengan penuh nafsu.

"Maaf gre" batin Shani.

"Bibir mu selalu manis sayang dan aku suka" goda Vienny.

"Bagaimana kalau kita ke tahap selanjut nya" Shani langsung menggendong Vienny dan menidurkan nya di kasur yang ada di sana kemudian Shani menindih tubuh Vienny.

"Can i kiss you again?" Tanya Vienny pada Shani yang mendapat anggukan dari Shani.

"Kiss me more babe" balas Shani, dengan langsung Vienny kembali menyambar bibir Shani namun saat mereka tengah asyik berciuman Shani menampilkan senyum smirk nya dan tanpa Vienny ketahui Shani mengeluarkan sebuah suntikan dari dalam saku nya tanpa ba-bi-bu lagi Shani langsung menyuntikan cairan itu ke tubuh nya Vienny yang membuat Vienny langsung tidak sadarkan diri.

Shani beranjak dari posisi nya dan melihat Vienny yang tidak sadarkan diri, "CK kamu pikir saya akan dengan mudah menerima mu kembali? Berkacalah jalang" setelah mengatakan itu Shani langsung keluar untuk menemui anak buah nya.

"Setubuhi dia sampai saya datang kembali" ucap Shani pada anak buah nya.

Anak buah nya Shani langsung pergi ke dalam untuk menyetubuhi Vienny yang sedang tidak sadarkan diri.

CRIMINAL MIND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang