Chapter 13

7.8K 761 5
                                    




      Jangan lupa vote dan komen !!

Setelah kejadian di minimarket tadi anin dan desy menjadi dekat contoh nya saja tadi, anin dan desy baru saja selesai video call.

Entah apa yang mereka bahas hingga melakukan telefon itu ber jam jam lamanya.

Di apartemen nya, desy sedang tersenyum sendiri seperti orang gila, dia tersenyum setelah membaca ulang pesan nya dengan anin. Bucin garis keras !!

"Anin lucu juga ya, gue pastiin dia bakal jadi milik gue" gumam desy.

"Eh tapi cara pdkt nya gimana ya?" batin nya desy.

"Bodo amat ah yg penting deketin dlu kalo dia nya udh baper kan gampang" ucap nya.

Sementara di kantor shani, shani sedang membereskan berkas nya, karena dia akan segera pulang, gracia? Dia sedang bermain game di sofa ruangan shani.

Setelah beres merapihkan berkas nya shani pun langsung mengajak gracia untuk langsung pulang menuju rumah nya karena ia disuruh papah nya.

Di dalam mobil shani masih bergelut dengan pikiran nya sendiri karena jarang sekali papah nya mengundang dia secara langsung untuk menemui nya, shani yakin pasti ada yang tidak beres.

"Shani kok ngelamun?" tanya gracia.

"Cuma kepikiran meeting tadi" jawab shani.

"Yaudah yuk jalan" ucap gracia.

Shani pun melajukan mobil nya membelah jalan yang di lewati, di dalam mobil cukup hening karena kedua orang itu tidak ada yang membuka suara.

Sesampai nya di kediaman natio, shani pun langsung turun, kemudian mengitari mobil nya untuk membukakan pintu untuk gracia.

"Soswit banget sih"

"Heum" shani hanya menjawab nya dengan deheman.

"Ayo masuk" ujar shani.

"Iya, ayo"

Shani pun berjalan sambil menggandeng tangan gracia, saat memencet bel pintu rumah pintu pun di buka oleh mamah nya shani dan langsung menyambut anak dan calon menantu nya.

"Eh anak mamah udah sampe" ucap nya sambil memeluk shani dan gracia bergantian.

"Iya mah kita udah sampe hehe" jawab gracia. Kenapa gracia menyebut nya dengan sebutan mamah? Karena itu permintaan calon mertua nya.

Tak lama, papah nya shani pun muncul dari tangga dan menghampiri shani.

"Papah tunggu kamu di ruangan papah"

"Shani bakal ke ruangan papah kalo gracia sama juga ikut"

"Shan aku gapapa bisa disini sama mamah" ucap gracia.

"No, aku mau kamu ikut"

"Yasudah ajak saja gracia nya" pasrah keynal.

Karena gracia berada di dalam ruangan bersama shani dan keynal, veranda mamah nya shani pun mengikuti nya karena dia tau bakal ada sesuatu yang terjadi yang mungkin akan membuat menantu nya sedikit takut.

Setelah mereka sampai di ruangan kerja papah nya shani, papah nya shani pun langsung berjalan menuju meja kerja nya tanpa duduk di kursi nya.

"Berdiri di hadapan saya shani" ucap sang papah.

Shani pun mengikuti perintah papah nya dan berdiri di hadapan papah nya, sedangkan gracia dan veranda dia berdiri di pojok ruagan yang jauh dari shani dan keynal.

CRIMINAL MIND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang