49.

1.2K 58 6
                                    

Assalamualaikum,

Pertama-tama aku mau bilang makasih pada semua yang masih follow story' Marcell Davies sampe end sama ada itu active readers or silent readers.

Untuk yang selalu vote setiap chapter, i was very proud of you. Walau story' ini ga jelas, penyampaian nya juga kadang ga sampe pada pemikiran kalian tapi kalian tetap vote semua chapter. terima kasih.

Begitu juga yang selalu comment. Ga itu cuma next ataupun tidak ya semangat. Kalian terbaik deh!! Readers yang begini selalu bikin mood para author bangkit.

Dulu aku pernah hiatus kan? Bukan karna aku sibuk, tapi gara-gara this story yang baca rame yang vote dikit. Ya sih ni cerita ga bagus-bagus seperti story' dari author-author lain.

But respect each other. Di sini aplikasi bacaan tanpa bayaran, para author nulis cerita karna ingin merealisasikan apa yang ada di fikirannya. Jadi apa salah gitu setiap author meminta kalian buat vote? Apa vote itu berbayar? Berapa ribu sih harus di bayar buat vote? Ga ada kan. Hormat dong. Vote ke susahnya apa coba?

Aku ga marah ya cuma cape aja gini.. kalian juga kalo bikin cerita yang baca rame yang vote dikit gimana kalian rasa enak? Ga kan? Nyesek kan sama aku juga gitu lain kalau hati para author di buat dari batu. Uhh maaf ya kalau diantara kalian ada yang tersinggung.

Tapi untuk lain kali ubah lah, setidaknya vote cerita yang kalian baca. Apa sih alasan kalian ga vote? Gaje tu cerita? Terus kenapa di teruskan buat baca? Respect dengan cara vote aja..

Sumpah ya end chapter aku ketik dari semalam sampe tadi dengan word sebanyak 3728word then kalian just baca ga vote. Tau gak kecewa tau ck kalau aku bilang kecewa bukan ngerti yaudah lahhh... Terusin aja tu jadi silent readers makasih udah baca setiap chapter story' Marcell Davies.🌻

Untuk extranya nanti lah mikir.. kan ga guna tu aku bikin panjang lebar segala extra yang baca banyak yang respond dikit.. bikin mati aja tu si Acel say goodbye for him selesai hahahaha..

ga ga canda liat aja nanti😂😂😂 eh aku ga marah kok hahahahaha santai... Saia ga bisa marah lama-lama huhuhuhu...

Marcell Davies||•CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang