⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪ Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 2 : Keturunan]
꒦꒷o0o꒷꒦
Pukul : 14.25
Latar : lorong sekolahTerlihat pemuda manis dengan surai merah putih tengah berjalan santai sambil memegang secarik kertas dan bolpoin. Pemuda itu berjalan dengan anggunnya sambil sesekali melihat sekeliling.
“Yahoo~ Indo-chan!!!”
Saat tengah asik nya menikmati jalan santainya, tiba-tiba saja ada yang memanggil namanya dengan sebuah sebutan.
Kini pemuda dengan nametag bernama 'INDONESIA' itu memalingkan wajahnya ke belakang dimana ia merasakan ada seseorang yang memanggil nya.
Seorang pemuda dengan surai putih dan sebuah lingkaran merah di tengahnya kini tengah berdiri dihadapannya sambil memegang lututnya dan dengan nafas yang terengah-engah.
Indo:“Ada apa Japan?” Tanya Indo pada pemuda dihadapannya yang masih menghirup oksigen dengan rakusnya.
Setelah puas menghirup oksigen, pemuda itu langsung berdiri tegap menghadap kepada Indo. Pemuda dengan nametag 'JAPAN' itu kini menatap Indo dengan tatapan terbinar-binar entah karena apa.
Japan:“Ekhem! Begini, itu...ekhem! Kau sedang mencari keturunan leluhur kan!” Ucap nya sambil membusungkan sedikit dadanya dan berbicara dengan nada sedikit sombong.
Indo:“I-iya benar...memangnya kenapa?” tanya Indo sedikit mengangkat alisnya.
Japan yang melihatnya pun tersenyum lebar dan terlihat sedikit rona merah dipipinya.
Japan:“Baiklah kalau begitu! Aku ingin mengajukan diri!” ucap nya sambil meletakkan telapak tangannya pada dadanya yang entah mengapa malah makin ia busungkan.
Indo:“Mengajukan diri?”
Japan:“Ya! Ekhem! Ekhem! Aku Japan adalah keturunan murni dari leluhur kegelapan Sharp darkness, J.E!!!” Ucap nya sambil sedikit berteriak saat bagian menyebutkan nama leluhurnya, dan jangan lupa dengan dada nya yang benar-benar ia busungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
Viễn tưởng✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...