⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 46 : Bertemu setelah sekian lama ]
"Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu. Menikahimu. Dan hidup tanpa rasa malu di samping mu." —EU
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Suara burung berkicau di sebuah taman yang lebat nan indah, banyak bunga-bunga berwarna-warni yang menghiasi taman tersebut. Langit yang begitu indah, dihiasi dengan awan-awan putih cantik.
Saat ini berdirilah seorang gadis manis di tengah-tengah taman bunga tersebut, ia melihat ke berbagai arah, namun sepertinya ia benar-benar terjebak di taman tersebut.
Siapa lagi kalau bukan Nusantara.Nusa:"Ini...dimana ya?" Gumamnya sambil melihat ke sekeliling.
Yang ia ingat adalah, dirinya berteleportasi mengunakan teleportasi khusus milik Dewi Asteria, dan akhirnya ia di teleportasi kan kesini.
Ia pun memutuskan berjalan menyusuri taman bunga tersebut, berharap mungkin ada jalan keluar dari taman itu.
Sudah beberapa menit dia mengelilingi taman itu, namun tak ada jalan keluarnya sama sekali. Ia pun memutuskan untuk duduk di sembarang tempat, Iya bahkan tak peduli kalau dirinya menduduki beberapa bunga di taman itu.
Nusa:"Kalau terus seperti ini aku bisa terlambat menyelamatkannya..." Gumam Nusa menengelam wajahnya di paha nya.
Ia benar-benar tak tau harus berbuat apa lagi, waktunya sangat sedikit, ia benar-benar harus segera mengambil bunga kehidupan untuk menghidupkan EU kembali. Tapi sekarang dia malah terjebak di taman yang tak berujung ini.
Di tengah keputusasaannya melanda, tiba-tiba saja suara berat nan serak menyapa pendengarannya.
"Siapa yang mau kamu selamat kan?" Ucap seseorang yang tiba-tiba saja muncul di belakangnya.
Nusantara yang mendengarnya langsung membalikkan badannya dan melihat kearah sumber suara tersebut.
Matanya langsung membulat sempurna, alangkah terkejutnya dirinya saat melihat sosok pria tampan berperawakan tinggi dengan surai berwarna biru tua dan di kelilingi bintang-bintang.
Nusa:"EU?"
Benar, pria itu adalah EU. EU tersenyum kearah Nusa, ia kemudian membentangkan kedua tangannya dengan lebar, Nusa yang melihatnya tanpa pikir lama langsung berdiri dan berlari kearahnya, tentunya dia langsung memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
Фэнтези✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...