⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪ Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah
➪ Gore and blood
➪ Gambar diambil dari Pinterest||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 9 : Kebangkitan]
꒦꒷o0o꒷꒦
Pukul : 09.00
Terlihat di sebuah kamar yang begitu unik, terdapat seorang pemuda manis bersurai merah putih tengah terduduk di kasur nya sambil bersandar dibantalnya. Ya! Ia adalah Indonesia.
Indonesia terus menatap jendela kamarnya yang terbuka agar angin segar masuk kedalam kamar nya.
Indo:"Akh...aku bangun kesiangan ya? Tapi itu tidak masalah kan? Ya sepertinya begitu, lagi pula sekarang tidak akan sekolah kan?! Seperti nya itu bukan masalah." gumam Indo.
Indo:'Yang jadi masalah adalah.....YANG KU LAKUKAN TADI MALAM!!!!!' Batinnya yang penuh tekanan di akhir kalimat.
Indo:"Akh! Indo...maksudku Nusa...kenapa kau melakukannya sih?!" gumamnya frustasi.
Indo:'Tapi saat itu aku melakukannya karena bergerak sesuai keinginan ku kan!? Lalu sekarang apa masalahnya? Toh memang tidak ada masalahnya kan!😎' batin indo yang kembali santai. Ia lalu memejamkan matanya dan hening untuk sesaat.
Indo:"ADA MASALAH NYA!" Teriak Indo sambil mendudukkan dirinya.
Indo:'Aku menggunakan extra heal kan! Mereka pasti....Mereka pasti akan semakin curiga padaku (╥﹏╥)' batin Indo yang menangis.
5 minutes later
Ya, sepertinya Indo sudah lelah bergelud dengan pikiran negatif nya. Dan sekarang waktunya healing untuk dirinya sendiri. Indo beranjak dari kasurnya lalu pergi menuju kamar mandi.
Saat dikamar mandi ia pun melepaskan pakaiannya lalu merendam tubuhnya di dalam bathtub yang sudah terisi oleh air hangat.
Indo:"Akh! Aku lupa dengan bau lendir hijau menjijikkan itu!" kata Indo sambil mengendus-endus tangannya yang ternyata masih berbau lendir itu.
Indo:"Duh! Merepotkan saja! Ini mah memang harus mandi kembang tujuh rupa nih!" ucap Indo dengan kesal.
Hah~ seperti nya emosinya hari ini sedang tidak baik ya. Kalau begitu mari kita tinggal dulu MC kita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
Fantasía✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...