⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪ Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah
➪ GORE⚠︎
➪ BLOOD⚠︎||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 13 : Dinding penghalang]
꒦꒷o0o꒷꒦
Terlihat di lapangan yang lumayan luas, para murid dan organisasi sudah berkumpul bersama. Hari ini adalah hari dimana mereka akan menghancurkan dinding penghalang yang mengurung mereka.
UN melihat satu persatu murid yang akan ikut serta dalam misi ini. Netherlands, Thailand, Spain, North Korea, South Korea, Italy, Russia, Philippines, Singapore, Canada, New Zealand, Australia, dan America.
UN:"Kalian sudah siap?" Tanya UN pada mereka.
"Sudah!" Sahut mereka serempak.
UN:"Bagus. Kalau begitu, kami pergi dulu. WHO, Germany, dan Indonesia. Tolong jaga kota selama kami pergi." Ucap UN melihat ke arah tiga orang tersebut.
Indo:"Tentu!"
Germany:"Baik!"
WHO:"Tenang saja UN, semuanya pasti baik-baik saja." Ucap WHO meyakinkan UN.
UN:"Ya...baiklah."
Semua kelompok sudah bersiap-siap dengan sempurna, mereka juga merasa kalau mana mereka terisi kembali jadi mereka tidak akan khawatir jika mana mereka tidak mencukupi.
UN:"Semuanya! Kami berangkat!" Teriak UN pada mereka semua.
All:"Hati-hati dijalan!" Sahut para murid yang lain sambil melambaikan tangannya.
Ke 4 kelompok tersebut pun mulai berjalan bersama menuju tengah kota, setelah sampai disana mereka akan langsung berpencar. Butuh waktu sekitar 1 hari untuk menuju ujung kota.
Indo yang melihat para kelompok tersebut sudah pergi pun langsung menatap mereka sendu. Entah lah, ia sedikit ragu dengan hal itu, tapi ia masih yakin jika mereka bisa melakukannya.
Indo:"Semoga semuanya baik-baik saja..." Gumamnya.
Tanpa sadar WHO mendengar gumaman milik Indo, ia mengusap lembut surai merah putih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
Фэнтези✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...