⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah
➪WHO×NATO
➪Blood&Gore
➪WHO Yandere mode||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 19 : Boneka pengendalian]
꒦꒷o0o꒷꒦
»Srak...«
Suara lembaran buku yang dibuka ke halaman selanjutnya terdengar di ruangan gelap dengan cahaya bermodal kan lentera saja.Terlihat pemuda bersurai merah putih yang sedang membaca buku tebal dengan sangat serius. Ya, siapa lagi kalau bukan Indonesia. Meskipun disekelilingnya gelap gulita, ia masih bisa fokus dengan bukunya karena cahaya dari lentera disampingnya.
Indo:'Tanda duri hitam yang berasal dari seseorang merupakan tanda pengendalian...seseorang yang memiliki tanda tersebut bisa saja merupakan boneka dari seseorang yang memiliki sihir hitam...'
Itu yang ia baca saat ini, sebuah tanda dan simbol sihir kuno.Ia memperhatikannya dengan sangat detail, mulai dari contoh tandanya seperti kepala banteng yang dikelilingi duri hitam, lalu siapa yang dapat menggunakannya, bagaimana reaksinya pada orang memiliki tanda tersebut, dan masih banyak lagi.
Ia menutup buku itu lalu menghela nafas sebentar. Ia kemudian menatap serius dan merenung.
Indo:"Tanda pengendalian ya....." Gumamnya serius.
Indo:'Jika America memiliki tanda itu, itu artinya ia adalah boneka seseorang. Lalu Romania pun memiliki tanda nya juga, itu artinya dia juga boneka seseorang. Pertanyaan mudah, siapa majikan mereka?' batinnya yang memikirkan kembali semuanya dari awal.
Indo POV
Kalau tidak salah America bilang tanda itu muncul saat ia mendapat kan sihirnya...itu berarti ia menjadi boneka mulai dari ia mendapat kan sihirnya.
Ia mendapatkan sihirnya tanggal 15 Juli 1950. Tanggal dan hari itu...hari itu sebenarnya hari dimana semua keluarga kerajaan dibantai habis-habisan. Tepat saat hari itu Eternees bebas dan langsung membantai semua keluarga ku...
Lalu Ame...mendapatkan sihir nya tepat di hari itu juga.
Bukankah itu artinya semua ini ada sangkut pautnya.Yang bisa menggunakan sihir ini hanya lah seseorang yang menguasai sihir hitam abadi, yang dimana sihir ini sudah hampir setara dengan leluhur sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
خيال (فانتازيا)✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...