LHP: Bab 402 - Yang shi yang Tak Terduga (1)

17 4 0
                                    

Menggosok glabella-nya, Zhang Xuan akhirnya bangun.

Ada terlalu banyak informasi yang terkandung di dalam Perpustakaan Jalan Surga, menyebabkan waktu dia pingsan lebih lama dari sebelumnya.

Namun, hadiah yang dia dapatkan juga sangat besar.

Teknik pertempuran, apoteker, penjinak binatang, pelukis, dokter, master guru, master racun...

Informasi pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya telah menjadi miliknya. Dia tidak lagi harus menyelam ke dalam Perpustakaan Jalan Surga untuk mencari informasi ini; Dengan satu pikiran, itu akan muncul di kepalanya.

Untuk mengumpulkan semua pengetahuan ini, bahkan jika seseorang memiliki ingatan fotografis, itu akan memakan waktu setidaknya puluhan tahun. Di sisi lain, Zhang Xuan hanya membutuhkan waktu satu hari...

Jika orang lain mengetahuinya, mereka pasti akan muncrat darah.

Betapa jenius dan apa  Master Guru tingkat lanjut... Sebelum efisiensi seperti itu, mereka tidak berarti sama sekali.

Tidak ada dasar perbandingan sama sekali.

"Seperti yang diharapkan dari Buku Jalan Surga. Itu benar-benar tidak mengecewakanku!" Zhang Xuan tertawa.

Meskipun dia tahu kekuatan Buku Jalan Surga, yang halaman-halamannya dibentuk oleh rasa terima kasih yang tulus dari seorang siswa, sangat hebat, dia tidak bisa tidak merasa terkesan setiap kali dia menggunakannya.

Untuk dengan santai meningkatkan Kedalaman Jiwanya sebesar 5.0 dan mengasimilasi pengetahuan yang terkandung dalam buku-buku yang tak terhitung banyaknya di Perpustakaan Jalan Surga untuk miliknya sendiri...

Terlepas dari yang mana itu, itu sudah cukup untuk membuat siapa pun menjadi hiruk-pikuk.

"Buku Jalan Surga mungkin memiliki lebih banyak kegunaan daripada ini!"

Zhang Xuan hanya berhasil mengungkap dua efek ini secara kebetulan. Penggunaan Buku Jalan Surga pasti lebih dari itu, dan dia telah memverifikasinya saat itu.

Sepertinya dia harus menerima lebih banyak siswa di masa depan dan memenangkan rasa terima kasih mereka untuk mengumpulkan lebih banyak halaman emas.

Dengan cara ini, dia akan bisa tumbuh dengan cepat.

Setelah bangun, dia menghabiskan waktu lama untuk mengatur kembali pengetahuannya sebelum meregangkan tubuh dengan malas dan berjalan keluar ruangan.

Setelah berjalan ke aula utama, Sun Qiang berjalan ke arahnya dan melaporkan, "Tuan Muda, seseorang telah meminta untuk bertemu dengan tuan tua, dan mereka telah menunggu sepanjang pagi!"

"Meminta untuk bertemu dengan tuan tua? Siapa?"

Zhang Xuan terkejut.

"Mereka mengatakan bahwa mereka berasal dari Paviliun Mastet Guru. Salah satunya adalah Su Fan sedangkan yang lainnya adalah Ling Yuheng!" Sun Qing menjawab.

"Su Fan? Ling Yuheng?"

Zhang Xuan bingung. Siapa mereka? Sepertinya tidak ada dua sosok ini di antara Master Guru Kerajaan Tianwu...

"Tunggu. Mereka adalah... Su shi dan Ling shi?"

Sebuah pencerahan menghantamnya dan dia hampir pingsan di tempat.

Saat itu, ketika Master Pavilion Jiang memperkenalkan dua Master Guru kepadanya, karena rasa hormat, dia tidak menggunakan nama lengkap mereka. Karena itu, Zhang Xuan tidak langsung menghubungkan Su Fan dan Ling Yuheng dengan dua Master Guru bintang-4. Namun, mengingat bahwa mereka berasal dari Paviliun Master Guru dan mereka ada di sini untuk mencari 'Tuan Tua Yang Xuan', siapa lagi selain kedua orang itu?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang