LHP: Bab 422 - Binatang Mimpi Buruk

11 2 0
                                    

Dua puluh? Dan kamu mengatakan bahwa kamu tidak serakah?

Apakah kamu tahu berapa tetes esensi darah binatang roh yang ada di Aula Binatang kami?

Wajah Master Aula Xie Jiuchen berubah menjadi hijau.

Jika saja dia mengetahui niat dari Penjinak Binatang Zhang ini sebelumnya, dia tidak akan membuat pernyataan sebelumnya dengan begitu berani.

Dia baru saja mengatakan bahwa siapa pun yang berhasil menyelesaikan persidangan akan menerima tetesan esensi darah binatang buas, dan orang ini segera mengangkat topik.

Mengapa dia merasa seperti ditipu?

Jika dia menantangnya lagi dan lagi, bukankah Aula Binatang harus memberinya esensi darah binatang roh lagi dan lagi?

Bahkan dengan warisan seribu tahun di belakang Aula Binatang Kerajaan Xuanyuan, esensi darah binatang roh masih merupakan komoditas yang sangat terbatas. Jika orang itu diizinkan melakukan apa yang dia inginkan, Aula Binatang pasti akan bangkrut!

Ketika orang lain menantang Kandang Sepuluh Binatang, bahkan jika mereka dapat membersihkannya, itu mungkin akan menjadi panggilan dekat, dan mereka sering harus tetap di tempat tidur selama tiga hingga lima bulan untuk memulihkan diri.

Namun, orang ini melewati tantangan seolah-olah dia baru saja berjalan-jalan di taman. Tidak hanya dia baik-baik saja... dia bahkan berhasil mengumpulkan sekelompok pelayan binatang buas.

Lihat saja itu, Kera Emas bertangan baja yang tersenyum manis masih melambai padanya terus menerus, dan sepertinya tangannya akan robek pada tingkat ini...

Dan tidak terlalu jauh, Serigala Angin Puyuh masih menatapnya dengan tatapan penuh hasrat.

Ingin kepalamu!

Sudah lama sejak mereka ditangkap di bawah perintah Master Aula Xie Jiuchen, tetapi karena kepribadian arogan mereka, sebagian besar penjinak binatang muda tidak dapat menjinakkan mereka. Itulah mengapa dia memilih untuk memasukkannya ke dalam Kandang Sepuluh Binatang sebagai salah satu stage...

Namun, setelah dipukuli, mereka tidak hanya tidak marah, mereka juga menatap Zhang Xuan dengan tatapan penuh hasrat. Apakah mereka benar-benar sangat menginginkan pemukulan?

Dia sudah bisa melihat bahwa jika Zhang Xuan diizinkan untuk melanjutkan, pada tingkat ini, Aula Binatang tidak hanya akan bangkrut, semua binatang buas di dalamnya juga akan menjadi miliknya...

Monster macam apa ini?

"Karena Master Aula telah menyetujuinya, saya akan turun sekarang. Sejujurnya, Kandang Sepuluh Binatang adalah tantangan yang cukup menarik!" Mengambil keheningan pihak lain sebagai persetujuan, Zhang Xuan bersiap untuk melompat turun.

Dia sangat membutuhkan dua puluh tetesan esensi darah roh, dan dia tidak punya waktu untuk disia-siakan. Karena dia sudah memutuskan masalah ini, dia berencana untuk menyelesaikannya dan menyelesaikannya dengan cepat.

"Tunggu sebentar..."

Master Aula Xie Jiuchen buru-buru berjalan untuk menghentikannya. Dengan senyum canggung, dia berkata, "Tidak perlu terburu-buru. Kamu baru saja membersihkan Kandang Sepuluh Binatang, jadi kamu pasti kelelahan. Kenapa kamu tidak istirahat dulu? Kita bisa membicarakannya nanti!"

"Tidak perlu, saya tidak lelah! Sebenarnya, tantangan ini juga merupakan bentuk pelatihan bagi saya, jadi Master Aula tidak perlu mengkhawatirkan saya." Zhang Xuan mengangguk.

Khawatir...

Siapa sih yang mengkhawatirkanmu!

Aku khawatir kamu akan meruntuhkan seluruh Aula Binatang...

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang