"Memang!"
Pemimpin Serikat Zheng menganggukkan kepalanya, "Cetak biru formasi ini ditinggalkan oleh master formasi bintang 5 saat cabang pertama kali dibangun. Jika tidak, sebagai cabang bintang 4, bahkan jika kita melamar cetak biru formasi kelas-5 dari kantor pusat, kita mungkin belum tentu bisa mendapatkannya!"
Cetak biru formasi di Serikat Master Formasi diatur secara ketat seperti formula pil di Serikat Apoteker. Seseorang hanya diizinkan untuk mengakses sumber daya yang sesuai dengan tingaktnya saat ini. Jika seseorang bersentuhan dengan topik lanjutan ketika kemampuannya belum mencapai tingkat yang diperlukan, itu hanya akan merugikan dirinya sendiri.
Dengan demikian, cabang bintang 4 seperti Serikat Formasi Kota Honghai hanya memenuhi syarat untuk mengumpulkan cetak biru formasi kelas-4. Jika seseorang ingin mengakses cetak biru formasi kelas yang lebih tinggi, seseorang harus menerapkannya dari kantor pusat dan membayar harga tertentu.
Selain itu, ini hanya terbatas pada cetak biru formasi kelas-5 yang lebih mendasar. Adapun materi yang lebih mendalam, seseorang hanya akan memiliki akses ke sana ketika mengunjungi cabang berjenjang lebih tinggi.
Mengingat bagaimana cetak biru formasi sudah diatur dengan sangat ketat, tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang inti dan bendera formasi.
"Apakah aku benar-benar harus pergi ke Serikat Master Formasi dengan peringkat lebih tinggi?"
Apa ini?
Dia menghabiskan sepanjang hari di sini dan ternyata meskipun ada cetak biru formasi kelas 5 di sini, tidak ada bendera formasi dan inti untuk memasangnya. Apakah dia seharusnya membangunnya dari udara tipis?
Semakin tinggi grade suatu formasi, semakin tinggi pula tuntutan kualitas dari kedua item tersebut. Ini adalah kebutuhan mendasar sehingga tidak ada kompromi atas mereka... Apakah dia seharusnya pergi ke Serikat Pandai Besi untuk belajar bagaimana memalsukan barang-barang ini hanya melalui Formasi Pengumpulan Roh?
Mengesampingkan bagaimana itu akan memakan banyak waktu, Serikat Pandai Besi Kota Honghai mungkin, karena peringkatnya yang terbatas, tidak dapat mengakses informasi terkait yang diperlukan, seperti Serikat Master Formasi. Selain itu, bahkan jika dia bisa menemukan cetak biru masing-masing untuk bendera dan inti formasi, tidak ada jaminan apakah dia bisa menemukan bahan yang diperlukan untuk memalsukannya.
Menggosok glabella-nya, Zhang Xuan merasa tertekan.
Dia berpikir bahwa membeli Formasi Pengumpulan Roh akan menjadi hal yang mudah dan menyenangkan, dan dia akan selesai dalam waktu singkat. Pada akhirnya, dia menghabiskan beberapa jam dan masalahnya masih belum terpecahkan.
"Sebenarnya... bahkan tanpa bendera formasi dan inti, tidak sepenuhnya mustahil untuk membuat formasi kelas-5!"
Di sampingnya, Penatua Wang Haoxun tampaknya telah mengingat sesuatu dan menyela.
"Hm?" Zhang Xuan terkejut.
Melalui buku-buku yang telah dia baca, dia tahu bahwa kedua item ini adalah kebutuhan untuk membentuk formasi. Ini adalah bahan dasar dan tidak ada cara untuk menghindarinya. Mungkinkah ada beberapa metode rahasia untuk menyiasatinya?
"Maksudmu itu..."
Pemimpin Serikat Zheng tampaknya telah memikirkan sesuatu juga dan dia dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Apakah kamu bercanda denganku? Itu tidak mungkin dilakukan!"
"Mengapa?" Melihat bahwa keduanya tampaknya memiliki ide dalam pikiran, Zhang Xuan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Apa yang dia maksud adalah... menggoreskan plat formasi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...