"Ini patut dicoba!"
Setelah itu, Zhang Xuan berjalan kembali ke tempat duduknya dan duduk dengan tenang. Kemudian, dia menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri dan diam-diam menyesapnya.
"Mencoba?" Ling shi memuntahkan darah.
Metode yang kamu kemukakan jelas merupakan upaya pembunuhan! Aku pikir kamu percaya diri dalam hal ini. Untuk berpikir bahwa itu hanya akan menjadi... 'coba'!
Bagaimana jika tidak berhasil? Bukankah Su shi benar-benar mati?
Aku harus menanggung kejahatan membunuh seorang kawan jika itu terjadi!
"Yang shi... Apakah ada solusi lain yang mungkin?" Ling shi bertanya, ragu-ragu untuk menggunakan metode Zhang Xuan.
Zhang Xuan tidak bisa diganggu untuk menjawab pertanyaan Ling shi. Dia duduk diam di tempat, bahkan tidak melirik yang terakhir.
Setelah melihat sikapnya, Ling shi tahu bahwa tidak mungkin mengeluarkan apa pun dari mulutnya bahkan jika ada solusi lain. Karena itu, dia mengalihkan pandangannya ke Su shi dengan ragu-ragu.
Apa-apaan ini! Yang tertimpa masalah itu adalah Su shi, dan yang ingin lulus dari sirkulasi ketujuh adalah dia juga, lalu kenapa yang dilema adalah dia...
"Bagaimana? Cepat! Aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi..."
Sementara Ling shi masih berkonflik, Su shi berteriak dengan ekspresi biadab.
Dia sudah memegang sirkulasi ketujuh untuk waktu yang cukup lama sekarang. Jika tidak ada yang dilakukan, dia pasti akan terluka parah sekali lagi, dan upaya ini akan berakhir dengan kegagalan.
Di masa lalu, itu juga terjadi. Setiap kali dia mencoba mengolah teknik ini, dia harus beristirahat setidaknya selama sebulan.
Sejujurnya, Su shi juga merasa tertahan. Apa yang salah dengan teman lamanya ini?
Karena Yang shi sudah memberitahunya solusi untuk masalah ini, dia harus bergegas. Untuk apa dia ragu-ragu? Apakah dia ingin melihatnya gagal dalam upaya ini dan terjebak di tempat tidur selama sebulan lagi?
"Baik-baik saja maka!"
Mendengar desakan pihak lain, Ling shi mengertakkan gigi dan berjalan mendekat. Kemudian, dengan ekspresi kasihan, dia berkata, "Su shi, maafkan aku!"
"Maaf?"
Su shi terkejut.
Menggunakan 'teknik rahasia' untuk membantuku melewati sirkulasi ketujuh membantuku, jadi apa yang kamu maksud dengan 'maaf'?
Sebelum Su shi bisa memahami situasinya, dia tiba-tiba merasakan gelombang kejut yang kuat dari bawah selangkangannya.
"Kau..."
Gelombang kejut yang sangat besar yang dia rasakan menyebabkan jiwa Su shi hampir meninggalkan tubuhnya dalam ketakutan.
Jika serangan itu menyerangnya, dia pasti akan lumpuh! Tidak ada keraguan tentang hal itu!
Meskipun dia sudah tua dan belum ada gunanya, itu masih menjadi bagian dari tubuhnya. Apa yang kamu coba lakukan di dunia...
"Jangan bergerak!"
Saat Su shi hendak memutar dan menghindari serangan itu, suara keras Yang shi bergema. Sedikit keraguan menyegel nasibnya. Kaki Ling shi terbang dengan cepat ke atas.
Peng!
Wajah Su shi langsung berubah. Penglihatannya menjadi gelap, dan rasa sakit yang hebat menyerang seluruh tubuhnya dari selangkangannya, menyebabkan dia hampir pingsan di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...