LHP: Bab 436 - Mengusir Pasukan dengan Kata-kata (1)

14 2 0
                                    

"Hebat!"

Di belakang binatang buas, 'Gongzi' dan yang lainnya, yang baru saja tiba, melihat pemandangan itu, dan bahkan Jin Conghai tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

"Dia memang tangguh untuk bisa melihat melalui kelemahan serangan dalam sekejap. Menyerang langsung ke mata badai untuk melewati rentetan... Untuk melakukan itu... hanya memiliki mata kebijaksanaan yang luar biasa tidak akan cukup. Lebih penting lagi, seseorang harus memiliki ketabahan mental yang besar!" 'Gongzi' mengangguk setuju juga.

"Kemungkinan besar, bahkan Luo Qianhong ini akan kalah. Namun... ada banyak pasukan di istana kerajaan Xuanyuan ini, dan tidak peduli seberapa kuat Zhang Xuan, dia masih seorang individu. Tidak mungkin baginya untuk menahan serangan kekuatan suatu negara. Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita membantunya?" Jin Conghai bertanya dengan ragu.

"Dia pasti menyadari masalah ini juga. Alasan mengapa dia meminta bantuan Gu Mu mungkin untuk mengusir para prajurit ini!" kata 'Gongzi'.

Dari banyak pekerjaan, Master Guru memiliki kekuatan ofensif individu terkuat. Namun, dalam hal menghadapi banyak musuh sekaligus, ahli racun berkuasa.

Dengan persediaan racun yang cukup, itu sia-sia tidak peduli berapa banyak musuh yang menyerang master racun.

"Seharusnya begitu!" Jin Conghai mengangguk setuju.

"Jangan terburu-buru dulu. Mengingat bagaimana Master Guru muda bintang 2 ini berhasil melihat kekurangan dalam teknik pertempuran pada ahli Setengah Transcension dalam sekejap, mata kebijaksanaan dan pengetahuannya memang luar biasa. Jika dia menginginkan bantuan seseorang, dia pasti sudah meminta bantuan Yang shi. Karena dia tidak melakukannya, dia mungkin ingin melakukan perbuatan itu sendiri. Kita hanya akan masuk ketika dia tidak mampu bertahan lagi!"

'Gongzi' terkekeh.

"Ya!" Jin Conghai mengangguk. Kemudian, melihat pemandangan di bawah, alisnya terangkat. "Luo Qianhong telah kalah!"

Saat Jin Conghai berbicara, di Altar Surga, Zhang Xuan telah keluar dari 'aliran' dan memukul dada pihak lain dengan sikunya.

Peng!

Dipukul dengan kekuatan besar, wajah Luo Qianhong melengkung. Dia segera dikirim terbang, menabrak tanah dengan keras.

Kepala Paviliun Master Guru, seorang Master Guru menengah bintang 3, seorang ahli Setengah Transcension di tempat ketiga di Papan Daun Hijau, dikalahkan hanya dalam beberapa napas.

Kerumunan terbang menjadi gempar.

Selama ini, Luo Qianhong adalah sosok yang identik dengan tak terkalahkan di hati mereka, dan dia memiliki penggemar yang tak terhitung banyaknya. Mereka berpikir bahwa dia pasti bisa mengalahkan anak muda itu, yang bahkan belum berusia dua puluh tahun, dengan mudah. Namun, orang yang dikalahkan ternyata adalah Luo Qianhong sendiri... Belum lagi, dia benar-benar hancur.

Di atas Paviliun Daun Hijau, Penatua Liao Qingxun tanpa sadar bertanya, "Kepala Paviliun, apakah tempat pertama di Papan Daun Muda... masih milik Putra Mahkota Ding Mu?"

"Ding Mu? Omong kosong! Tentu saja itu Master Guru Zhang Xuan! Bagaimana mereka berdua bisa dibandingkan satu sama lain? Kamu pasti menarik kakiku!"

Kepala Paviliun Dai Feng berkata.

"Anda baru saja mengatakan bahwa tidak ada orang yang bisa menandingi Putra Mahkota Ding Mu dalam lima ratus tahun terakhir, dan akan seperti itu selama lima ratus tahun berikutnya..." Penatua Liao Qingxun bertanya dengan bingung.

Beberapa saat yang lalu pihak lain memuji putra mahkota hingga ke bintang-bintang. Mengapa dia tiba-tiba mengubah nadanya untuk orang lain?

Bukankah cara ini terlalu cepat?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang