"Bodoh!" Wei Youdao mendengus dingin dengan jijik.
Itu adalah Serigala Angin Puyuh, salah satu binatang buas paling agresif di hutan. Meskipun mereka hanya memiliki kultivasi tahap lanjut Alam Zongshi, dalam pertempuran praktis, bahkan pembudidaya Setengah-Zhizun harus waspada.
Namun, si bodoh ini benar-benar menyerbu masuk tanpa persiapan apa pun... Kau pasti bercanda!
"Serigala Angin Puyuh menyukai daging Flowing Wave Beast. Jika seseorang memanggang daging dan menawarkannya kepada mereka, seseorang dapat dengan mudah mendapatkan niat baik mereka. Tapi tentu saja, itu tidak cukup untuk menjinakkan Serigala Angin Puyuh. Itu akan membutuhkan di setidaknya dua atau tiga tahun tambahan kerja keras untuk melakukannya... Untuk orang ini untuk masuk tanpa persiapan apa pun, tidak mungkin dia berniat untuk menghadapi mereka secara langsung?"
Mulut Jiang Nanping melebar keheranan, "Bagaimana bisa ada orang bodoh seperti itu di dunia ini? Mungkinkah... dia bukan penjinak binatang?"
Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang dimiliki seseorang, atau berapa banyak zhenqi yang dimanfaatkan seseorang dalam tubuhnya, tidak mungkin bagi seseorang untuk menerobos ujian yang terdiri dari sepuluh binatang buas yang kuat menggunakan kekerasan. Seseorang harus menggunakan semua jenis metode penjinakan binatang buas dan memenangkan niat baik pihak lain untuk mencegahnya menyerang satu.
Untuk maju langsung tanpa persiapan...
Pasti ada yang salah dengan kepalanya!
Tidak ada penjinak binatang yang waras yang akan melakukan ini!
"Jika dia benar-benar penjinak binatang, maka dia memalukan bagi semua penjinak binatang di dunia!" Wei Youdao mendengus dingin.
"Itu benar!" Jiang Nanping mengangguk.
Tidak ada penjinak binatang yang rasional di dunia ini yang akan melakukan kebodohan seperti itu.
"Jangan bicara tentang dia. Saudara Wei, bagaimana kamu bisa melewati tahap ini?" Mengabaikan orang gila itu, Jiang Nanping bertanya dengan rasa ingin tahu.
Sebagai jenius, keduanya adalah saingan. Namun, pada saat yang sama, mereka juga saling belajar dan berkembang bersama.
"Aku?"
Mulut Wei Youdao meringkuk, dan senyum mempesona muncul di wajahnya yang gagah. "Sederhana, aku akan menawarkan mereka daging panggang dari Flowing Wave Beast dan mata air dari Turquoise Clarity Mountain. Setelah itu, aku akan mengalahkan yang terkuat dari semuanya dalam waktu secepat mungkin!"
Mendengar solusi pihak lain, Jiang Nanping tidak bisa menahan diri untuk tidak bertepuk tangan memuji. "Saudara Wei memang luar biasa! Binatang Gelombang Mengalir dan air dari Gunung Kejernihan Pirus adalah favorit Serigala Angin Puyuh. Menggunakan dua hal ini untuk memenangkan keinginan mereka sebelum menyerang salah satu dari mereka dengan keras... Wortel paling menarik dan tongkat yang paling menyakitkan! Mereka pasti akan kalah dalam pertempuran dengan cepat. Brilian, itu benar-benar brilian!"
"Hehe... Tidak peduli seberapa bersatunya savage beast, mereka tetaplah binatang. Kita hanya perlu membagi mereka dan membuat mereka kehilangan semangat bertarung. Tahap pertama sebenarnya tidak terlalu sulit!"
Setelah itu, Wei Youdai menoleh ke Jiang Nanping dan bertanya, "Bagaimana dengan kamu, Saudara Jiang? Bagaimana kamu akan menghadapi situasi ini?"
"Aku?" Jiang Nanping mengangkat tangan kanannya dan menunjuk ke kandang dengan gagah berani. "Metodeku berbeda dari Saudara Wei. Aku akan... Aku akan... Sial! Apa yang terjadi? Bagaimana ini mungkin?"
Jiang Nanping hendak menjelaskan ide yang ada dalam pikirannya kepada pihak lain ketika matanya menyipit. Perlahan-lahan, wajahnya memucat, dan dia hampir kehilangan keseimbangan dan jatuh karena syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...