Kembali ke satu menit sebelumnya.
Setelah empat harta berturut-turut melompat dari daun pohon dan terbang ke arahnya, tidak peduli seberapa bodohnya Zhang Xuan, jelas bahwa artefak ini telah mengakuinya dan ingin pergi bersamanya.
Bagaimanapun, harta karun dibuat dengan tujuan dalam pikiran dan mereka ingin menunjukkan nilainya.
Terperangkap di dalam Aliran Harmonis Piala Mengalir untuk waktu yang sangat lama sehingga pedang terkubur dalam debu dan mutiara kehilangan pancarannya telah membuat roh artefak ini marah.
Karena itu, segera setelah mereka diidentifikasi, mereka segera tunduk pada Zhang Xuan.
"Aku tidak akan menahan diri kalau begitu!"
Mulutnya perlahan melengkung saat dia mengulurkan tangannya dan dengan cepat menyimpan harta yang melompat dari daun ke dalam cincin penyimpanannya.
Meskipun Zhang Xuan tidak terlalu berpengetahuan tentang harta, dia dapat mengatakan bahwa harta itu berharga berdasarkan deskripsi mereka di Perpustakaan Jalan Surga. Bagaimanapun, mereka pasti bernilai lebih dari beberapa ratus batu roh.
Dia akan gila untuk menolak harta berharga ini.
Setelah meletakkan benda-benda itu, sementara dia menunggu artefak berikutnya muncul, Aliran Harmonis dari Goblet Mengalir tiba-tiba bergetar dan berhenti. Aliran air juga tiba-tiba terhenti.
"Mungkinkah... artifak ini juga memiliki sesuatu yang salah?"
Zhang Xuan mengerutkan kening.
Aliran Harmonis Piala Mengalir didorong oleh formasi, dan secara logis, alirannya tidak akan berhenti sampai sepuluh artefak muncul. Mengapa tiba-tiba berhenti ketika hanya empat yang muncul?
"Biarkan aku melihat apakah aku bisa memperbaikinya!"
Diragukan, Zhang Xuan mengulurkan tangannya dan menyentuh alas batu.
Aliran Harmonis dari Goblet Mengalir harus serupa dengan berbagai cobaan ujian master guru. Kemungkinan besar, itu adalah alat Roh yang digunakan untuk mengontrol aliran air dan melindungi harta karun.
Karena tiba-tiba berhenti, itu mungkin berarti itu tidak berfungsi. Namun, Zhang Xuan tidak khawatir sama sekali. Bagaimanapun, dia memiliki Perpustakaan Jalan Surga. Selama itu adalah cacat atau celah, dia dapat dengan mudah menentukan masalahnya dan menemukan solusi untuk itu.
Hu!
Sebuah buku muncul, dan menelusurinya, dia mengambil kuasnya dan mulai menulis beberapa kata.
"Aliran Harmonis Piala Mengalir adalah alat tingkat rendah Roh, dan itu adalah bagian dari Aula Penilai..."
Tepat setelah menulis hanya beberapa kekurangan, suara mendengung bergema dan seluruh tempat mulai bergetar, seolah mengungkapkan keintimannya terhadap Zhang Xuan.
"Mainan ini bisa dibawa pergi juga?"
Merasakan bahwa sikap Aliran Harmonis dari Piala Mengalir mirip dengan artefak yang dia identifikasi sebelumnya, Zhang Xuan tercengang.
Jika dia bisa mengambil Harmonious Stream of Flowing Goblets, bukankah itu berarti dia bisa mengklaim semua harta di sini dalam satu waktu?
"Kalau begitu mari kita coba!"
Terkekeh pelan, Zhang Xuan mengeluarkan perintah untuk Aliran Harmonis dari Piala yang Mengalir, dan seperti yang dia duga, itu tidak mencoba untuk melawannya sama sekali.
'Hah!'
Seluruh alat ditempatkan di dalam cincin penyimpanannya.
"Apa sih?! Itu benar-benar berhasil..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...