LHP: Bab 425 - Izinkan Aku!

11 1 0
                                    

Pada saat ini, Binatang Mimpi Buruk sedang berbaring malas di tanah. Itu bahkan tidak marah; Itu tidak bisa diganggu untuk mengangkat kepalanya untuk melirik pihak lain. Sebaliknya, tampaknya menggunakan semacam metode unik untuk menyembuhkan luka yang dideritanya.

"Master Aula, saya ingin mencobanya!"

Berjalan ke depan, Wei Youdao mengepalkan tinjunya.

"Lanjutkan!" Melirik ke Penatua Agung Wei Yuqing, Master Aula Xie Jiuchen mengangguk.

Cucu dari teman lamanya telah diberkati dengan bakat luar biasa untuk menjinakkan binatang buas, dan pihak lain telah membuat nama untuk dirinya sendiri di antara generasi muda.

Jika bukan karena kemunculan Zhang Xuan yang tiba-tiba, Wei Youdao mungkin akan menjadi jenius nomor satu dari generasi muda Aula Binatang Kerajaan Xuanyuan.

Bagaimanapun, tidak ada solusi yang lebih baik untuk masalah ini saat ini. Jika binatang Mimpi Buruk pulih secara substansial dari luka-lukanya, mustahil bagi Aula Binatang untuk membatasinya lebih jauh. Karena itu masalahnya, dia mungkin juga memberi semua orang kesempatan. Mungkin, seseorang mungkin saja berhasil.

"Terima kasih, Master Aula!"

Mengambil napas dalam-dalam, Wei Youdao berjalan ke Binatang Mimpi Buruk.

Dengan jentikan di pergelangan tangannya, sebuah botol giok muncul di telapak tangannya.

Membuka tutupnya, aroma pekat tercium, merevitalisasi semangat semua orang.

"Ini Madu Tujuh Warna dari Gunung Kabut Awan!"

"Dikatakan bahwa binatang buas dari Alam Zongshi, Heaven Snow Bee, mengarang madu ini dari nektar yang dikumpulkan dari tujuh bunga berwarna berbeda. Ini memiliki aroma yang memikat, dan manisnya tak tertandingi. Bahkan makhluk roh pun akan kesulitan untuk mengendalikan keinginan mereka!"

"Benda ini sangat mahal dan langka. Bahkan dengan banyak batu roh di tangan, mendapatkannya bukanlah hal yang mudah. ​​Namun, untuk berpikir bahwa dia akan memiliki sebotol penuh!"

"Karena dia bersedia mengeluarkannya, Binatang Mimpi Buruk mungkin harus menyerah!"

...

Menangkap bau aroma dari botol giok, keributan besar diaduk di sekitarnya.

Madu Tujuh Warna dibentuk oleh tujuh nektar berwarna berbeda. Itu memiliki aroma yang membuka pori-pori seseorang dengan sekali hirupan.

Binatang buas cenderung rakus; Akan sulit bagi pihak lain untuk menahan diri dari kelezatan seperti itu.

"Madu Tujuh Warna berada di peringkat kelima di antara sepuluh objek binatang buas yang paling disukai. Sangat mengesankan bahwa Wei Youdao dapat memperoleh barang yang begitu bagus, tidak buruk!"

Mata Master Aula Feng juga menyala.

"Sepuluh objek binatang buas yang paling disukai? Ada peringkat seperti itu?" Zhang Xuan terkejut.

Dia telah membaca hampir semua buku di Aula Binatang, tetapi dia belum pernah mendengar peringkat seperti itu.

"Ada!"

Master Aula Feng terkekeh. "Sebenarnya, kami hanya membuat daftar ini karena bosan, dan itu tidak diakui secara resmi oleh Aula Binatang, jadi itu tidak dicatat di buku mana pun. Madu Tujuh Warna tidak hanya harum, yang lebih penting, ia memiliki efek memelihara dan memperluas meridian binatang buas! Biasanya, jika penjinak binatang mengeluarkan setetes pun, dia akan mampu mendorong Penyerahan Lengkap dalam binatang buas Alam Zongshi. Botol giok yang mungkin kecil Wei Youdao, tapi setidaknya ada beberapa lusin tetesan di dalamnya. Dia harus benar-benar bertekad jika dia mengeluarkan begitu banyak tetesan sekaligus!"

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang