LHP: Bab 413 - Kekuatan Kerajaan Xuanyuan

13 3 0
                                    

Sebagai orang yang lahir di era informasi, Zhang Xuan dibesarkan untuk menyelesaikan konflik secara damai. Meskipun telah melampaui dunia ini, sebagian dari dirinya masih menolak untuk merenggut nyawa orang lain. Namun, siapa yang tahu bahwa momen kebajikan pada akhirnya akan mengarah pada keadaan Lu Chong.

Kalau saja dia tahu, dia akan mendapatkan Su Kecil untuk menyingkirkan Lin Long dan Komandan Liang ini, dan masalah hari ini tidak akan terjadi.

"Membalas?"

Mo Yu mengerutkan kening. "Lu Chong harus dibalaskan, tapi... apakah kamu tahu sesuatu tentang Kerajaan Xuanyuan?"

Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.

Sebagai kerajaan berperingkat lebih rendah, Kerajaan Tianwu tidak memiliki banyak informasi tentang Kerajaan Xuanyuan.

Dengan demikian, pemahaman Zhang Xuan tentang Kerajaan Xuanyuan juga sangat terbatas. Dia tahu beberapa detail singkat, tetapi ketika sampai pada masalah yang lebih rahasia, itu kabur. Jadi, bahkan setelah membaca semua buku di lemari koleksi buku, pemahamannya terhadap Kerajaan yang Diberikan ini masih kabur.

Paling tidak, dalam hal kekuatan dan pengaruh nasional, dia tahu sedikit tentang Kerajaan Xuanyuan.

"Meskipun tidak tahu apa-apa, kamu ingin membalaskan dendamnya?"

Mo Yu memutar matanya.

Kamu pasti berani. Orang yang kamu hadapi adalah putra mahkota Kerajaan Xuanyuan. Lebih buruk lagi, kaisar saat ini sedang sakit, membuat putra mahkota menjadi orang yang bisa naik takhta kapan saja.

Karena itu, dia sudah memiliki otoritas atas pasukan di negara itu, dan dia bisa mengerahkan semuanya untuk melawanmu.

Mengesampingkan berapa banyak pasukan yang ada di Kerajaan yang Diberikan, hanya jumlah ahli di tengah-tengah mereka membuat keberadaan tidak mungkin bagi kamu untuk berhasil dengan menyerang sendirian.

Kecuali kamu memiliki kultivasi yang setara dengan Su shi.

Tetapi bahkan dengan kekuatan seperti ini, kamu pasti akan bertemu dengan segala macam penghalang ketika mencoba membunuh seorang putra mahkota suatu negara.

"Untuk mendapatkan prestise yang cukup besar dan berdiri di Kerajaan Xuanyuan, seseorang setidaknya harus mencapai tahap menengah Alam Zhizun! Meskipun kamu dapat menandingi bahkan pembudidaya Setengah Zhizun saat ini, kamu masih kurang dibandingkan dengan ahli Alam Zhizun nyata!"

Setelah beberapa saat ragu-ragu, Mo Yu menjelaskan dengan nada yang sedikit lebih ringan.

Pemuda di hadapannya baru saja kehilangan muridnya. Dia takut mengganggunya untuk melakukan sesuatu yang mengerikan.

"Bukan hanya kurang, itu benar-benar tidak berdaya melawan ahli Alam Zhizun!" Zhang Xuan jatuh ke dalam perenungan.

Alam Zhizun adalah tingkat tertinggi yang bisa dicapai oleh Pejuang. Pada tahap menengah, seseorang akan memiliki 20.000 ding kekuatan. Pada tahap lanjut, 30.000 ding, dan di puncak, 40.000 ding.

Mempertimbangkan kekuatan fisik Zhang Xuan dan kekuatan zhenqi, kekuatan totalnya hanya bertambah sekitar 15.000 ding. Dia masih jauh dari membandingkan dengan para pembudidaya Alam Zhizun yang lebih kuat.

Selain itu, dia hanya menggunakan kekuatan sebagai perbandingan. Setelah mencapai Alam Zhizun, kecepatan reaksi dan pemahaman seseorang terhadap teknik pertempuran akan meningkat secara signifikan. Itu juga alasan utama mengapa tidak ada Zongshi yang bisa menandingi seorang Zhizun.

"Bagus kalau kamu tahu. Saranku adalah... karena Turnamen Master Guru akan diadakan dalam waktu tiga bulan, sebaiknya kamu tidak terlibat dalam masalah seperti itu saat ini. Selama kamu bergabung dalam turnamen dan mendapatkan tempat yang baik, dengan posisi baru kamu, kamu akan dapat meminta Paviliun Master Guru untuk membalas Lu Chong! Pada saat yang sama, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Ini adalah yang paling nyaman dan cara termudah saat ini!" Mo Yu berbagi pemikirannya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang