LHP: Bab 418 - Binatang Kepala Harimau

14 3 0
                                    

Beberapa ratus meter dari Sepuluh Kandang Binatang berdiri sebuah menara tinggi.

Dua orang tua berdiri di dekat jendela dengan ekspresi tidak percaya di wajah mereka.

Mereka adalah Master Aula Aula Binatang Kerajaan Xuanyuan, Xie Jiuchen dan Penatua Agung Wei Yuqing.

Dan bahwa Wei Youdao adalah cucu dari Penatua Agung ini.

Ketika Zhang Xuan tiba di Aula Binatang, hal pertama yang dia lakukan adalah mencari keduanya. Untuk memasuki Kandang Sepuluh Binatang, dia membutuhkan izin dari keduanya.

"Apakah kamu melihat gerakannya dengan jelas?" Xie Jiuchen bertanya dengan tidak percaya.

"Aku... hanya melihatnya memukuli Serigala Angin Puyuh. Selain itu... aku tidak bisa melihat apa pun!" Wajah Penatua Agung Wei Yuqing memerah.

Sebagai penjinak binatang bintang 3, kultivasinya telah mencapai puncak Alam Zhizun, memberinya penglihatan yang jauh lebih tajam daripada pembudidaya biasa... Dia seharusnya bisa setidaknya memahami trik di balik tindakan pihak lain, namun... seperti orang lain, dia juga benar-benar bingung.

Hanya dengan memikirkannya membuatnya malu.

"Gerakannya terlalu cepat, jadi wajar jika kamu tidak bisa melihat apapun! Jika aku tidak salah, selain cara penjinak binatang, dia juga menggunakan beberapa teknik Master Guru!" Master Aula Xie Jiuchen berkata dengan wajah muram.

"Teknik Master Guru?" Penatua Agung Wei Yuqing bertanya dengan ragu.

“Memang. Meskipun sepertinya dia dengan sembrono menyerbu ke depan untuk menyerang Serigala Angin Puyuh itu, setiap pukulannya mengenai meridian dan titik akupunktur pihak lain dengan akurat. Hanya dengan beberapa serangan, dia berhasil merangsang kultivasi mereka, membawa mereka kekuatan, yang dibatasi oleh garis keturunan mereka, hingga ketinggian baru!" Master Aula Xie Jiuchen menjelaskan,

"Ini mirip dengan membersihkan meridian seorang pembudidaya. Setelah serangan itu, meskipun tidak ada perbedaan yang terlihat pada Serigala Angin Puyuh, budidaya mereka telah tumbuh secara signifikan. Meningkatkan kekuatan mereka sendiri selalu menjadi kesulitan besar bagi binatang buas. Mengingat bagaimana pihak lain mampu mendorong pertumbuhan besar dalam kekuatan mereka hanya melalui beberapa serangan, wajar saja jika Serigala Angin Puyuh akan tunduk dengan sukarela kepadanya!"

"Ini..." Wei Yuqing melebarkan matanya karena terkejut.

Meskipun pihak lain telah mengatakannya secara sederhana, kesulitan dalam melakukannya sangat besar sehingga bisa dikatakan tidak mungkin.

Setiap Serigala Angin Puyuh memiliki konstitusi dan kedewasaan yang berbeda, sehingga kondisi fisik mereka, serta lokasi meridian dan titik akupuntur mereka, akan berbeda satu sama lain. Untuk mengidentifikasi mereka dalam sekejap dan menyerang mereka secara akurat...

Mata seperti apa yang dimiliki pihak lain?

Bagaimana dia melakukannya?

Mengesampingkannya, bahkan Master Guru bintang 4 akan kesulitan melakukannya.

"Selain ini, aku tidak bisa memikirkan kemungkinan lain!" Mata Master Aula Xie Jiuchen bersinar gelisah. "Anak itu mungkin masih muda, tapi dia memiliki bakat terbaik untuk menjinakkan binatang buas!"

"Memang. Mari kita lihat bagaimana dia akan melewati tahap kedua!" Wei Yuqing mengangguk.

Mampu mengeksekusi teknik yang begitu mendalam sehingga bahkan penjinak binatang bintang 3 tidak dapat menguraikannya, pemuda itu memang mengesankan.

"Pada tahap kedua, dia harus menghadapi tiga Tiger Head Beast dari alam kultivasi yang sama dengannya."

Wajah Master Aula Xie Jiuchen berubah muram, "Berbeda dari Serigala Angin Puyuh, Binatang Kepala Harimau adalah binatang penyendiri, dan mereka lebih suka menyerang sendiri. Namun, mereka memiliki kekuatan yang hebat, dan tubuh serta cakar mereka berada pada tingkat peralatan Phantom. Tidak salah untuk mengatakan bahwa... mereka memiliki pertahanan yang tak terkalahkan. Pedang dan tombak biasa tidak akan pernah bisa berharap untuk menembus kulitnya!

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang