LHP: Bab 414 - Aula Binatang Xuanyuan

15 2 0
                                    

Lu Chong bahkan bisa mengabaikan nyawanya sendiri untuknya. Sebagai gurunya, apa yang tidak bisa dia lepaskan untuk pihak lain?

Jadi bagaimana jika dia harus menghadapi Kerajaan yang Diberikan?

Jadi bagaimana jika dia harus berhadapan dengan Paviliun Master Guru?

Lu Chong, jangan khawatir! Terlepas dari siapa pihak lain itu, untuk berani menurunkanmu ke keadaan seperti itu, sebagai gurumu, aku akan membuatnya menyesali tindakannya!

"Bagus..."

Mengetahui bahwa tidak mungkin untuk membujuk orang di depannya, Mo Yu menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan memutuskan untuk tidak membicarakan masalah ini. "Jadi, apa yang ingin kamu lakukan sekarang?"

"Aku akan menuju ke Kerajaan Xuanyuan!" Zhang Xuan menjawab. Pada saat yang sama, dia bersiul, dan arus udara di atas tiba-tiba menjadi kacau. Binatang Steelfang Howling Firmament melesat dari langit yang jauh dan mendarat tepat di depannya.

Hanya di Kerajaan Xuanyuan dia dapat menemukan manual teknik kultivasi Alam Zhizun yang cukup baginya untuk tumbuh lebih kuat dengan cepat.

Jika dia tetap berada di Kerajaan Tianwu, kekuatannya akan mandek.

Seperti yang dikatakan Mo Yu, tanpa kekuatan yang cukup, mustahil baginya untuk mencapai apa pun. Dia bahkan mungkin kehilangan nyawanya karena itu.

"Ibukota Kerajaan Xuanyuan, Kota Kerajaan Xuanyuan, berjarak beberapa ratus ribu kilometer dari sini. Mengingat kekuatan alam Setengah-Zhizun dari Binatang Steelfang Howling Firmament, bahkan jika ia terbang dengan seluruh kekuatannya, dibutuhkan setidaknya tujuh sampai delapan hari!" jawab Mo Yu.

Sebagai Kerajaan yang Diberikan, wilayah Kerajaan Xuanyuan secara signifikan lebih besar dari Kerajaan Tianwu. Mengambil tujuh hingga delapan hari untuk melakukan perjalanan ke ibukotanya dari sini sudah bisa dianggap cepat.

"Tujuh sampai delapan hari?" Zhang Xuan terkejut.

Itu sudah sekitar durasi dia tinggal di Kota Kerajaan Tianwu.

Mo Yu mengangguk, "Memang. Ini sudah merupakan batas dari binatang buas Setengah Zhizun. Nah, jika mencapai Alam Zhizun, itu hanya akan memakan waktu tiga hari. Jika tidak, kita hanya bisa melewati seperti itu!"

Alam Setengah-Zhizun dan Alam Zhizun hanya lompatan kecil dalam tahap budidaya seseorang, tetapi untuk binatang buas udara, itu berarti lebih dari dua kali lipat peningkatan kecepatan terbangnya.

"Binatang buas udara Alam Zhizun dapat melakukan perjalanan secepat itu? Kalau begitu, aku akan meningkatkan alam kultivasinya kalau begitu..." Zhang Xuan mengangguk.

"Naikkan alam kultivasinya?" Mo Yu melontarkan senyum pahit.

Dia hampir melupakannya. Selain menjadi Master Guru yang jenius, orang di depannya adalah penjinak binatang yang tangguh juga. Bahkan sampai sekarang, dia tidak dapat memahami 'Metode Penjinakan Memukul Binatang' yang dibuat oleh pihak lain. Dia tidak bisa mengerti bagaimana itu bisa membuat binatang buas patuh pada satu, dan mengapa itu akan mendorong terobosan di dalamnya.

Mengangkat kepalanya untuk melihat, dia melihat bahwa pemuda di depannya sudah beraksi; Dia berjalan ke Binatang Steelfang Howling Firmament dan memukulkan tinjunya ke sana.

Peng peng peng peng!

Jika itu adalah penjinak binatang buas lainnya, tidak mungkin bagi mereka untuk meninju binatang jinak mereka tanpa rasa takut. Bahkan jika kontrak telah dibuat di antara mereka, tindakan seperti itu dapat dengan mudah menimbulkan kebencian pihak lain, dan ini dapat menjadi ancaman potensial di masa depan.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang