"Cukup!"
Melihat bahwa wanita itu akan mati jika tamparan terus berlanjut, Zhang Xuan melambaikan tangannya.
Sama seperti kekaguman terhadap kemurahan hati Yang shi mengalir di dalam diri Su shi dan yang lainnya, suaranya terdengar, "Sun Qiang, panggil Lu Chong. Dia yang seharusnya menampar wanita ini!"
"..." Su shi dan Ling shi.
"..." Mo Tianxue dan Mo Yu.
Wanita ini adalah orang yang memerintahkan kematian seluruh keluarga Lu Chong saat itu. Karena pelakunya ada di sini, sudah sepatutnya bagi Lu Chong yang melakukan pekerjaan itu.
Sebenarnya, Zhang Xuan tidak menyangka permaisuri putri datang begitu cepat.
Namun, pihak lain tampaknya beruntung. Karena Su shi dan Ling shi ada di sini, pembalasan mereka ditakdirkan untuk berakhir dengan kegagalan.
"Ya!" Sun Qiang masuk ke kediaman, dan tak lama kemudian, dia kembali dengan Lu Chong di sampingnya.
"Guru Besar!"
Dalam perjalanan, Sun Qiang telah menjelaskan situasinya secara singkat kepadanya, dan mengetahui bahwa pria paruh baya di hadapannya adalah guru Zhang Xuan, dia segera membungkuk hormat pada saat kedatangannya.
"Guru Besar? Tuan Tua? Aku akhirnya mengerti. Ini pasti guru Zhang Xuan yang sulit dipahami, Yang Xuan!"
Mereka yang melihat keributan itu tiba-tiba menyadari.
Dikatakan bahwa guru Zhang Xuan memiliki kekuatan yang tak terduga, dan dia bahkan mengambil Master Paviliun Jiang sebagai muridnya.
Semua orang mengira itu hanya rumor dan mengabaikannya saat itu. Untuk berpikir bahwa itu akan benar!
Tidak heran jika Zhang shi tidak ragu sedikit pun ketika dia menghancurkan Klan Lin! Dengan dukungan seperti itu, memang tidak perlu baginya untuk khawatir tentang konsekuensinya sama sekali.
"Un, wanita itu adalah kakak perempuan Lin Lang, permaisuri Kerajaan Xuanyuan. Aku akan menyerahkannya padamu!"
Setelah melihat Lu Chong, Zhang Xuan memberi isyarat ke depan.
"Terima kasih, Guru Besar..."
Melihat bahwa pelaku utama di balik kematian kerabatnya berada tepat di depannya, bagaimana bisa Lu Chong menahan diri? Dengan mata memerah, dia segera berlari lurus ke arah Lin Long.
"Apa yang ingin kamu lakukan? Aku adalah permaisuri dari Kerajaan Xuanyuan. Jika kamu berani menyentuhku, aku akan menghancurkan seluruh klanmu..."
Takut, Lin Long mundur dengan cepat. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia merasakan sakit yang luar biasa di pipinya dan, 'peng!', dia terlempar ke samping.
Meskipun kultivasinya lebih tinggi dari Lu Chong, tamparan berturut-turut dari Komandan Liang telah membuatnya lemah dan pingsan. Dalam keadaan seperti itu, bagaimana dia bisa melawan Lu Chong? Hanya dalam waktu singkat, dia dipukul sampai dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, dan tidak ada satu titik pun di tubuhnya yang tidak memar.
Liang Qingming ingin membantunya, tetapi melihat tatapan Su shi tertuju padanya dari waktu ke waktu, dia ketakutan.
Jika saja dia tahu bahwa ini akan terjadi, dia tidak akan menemani permaisuri di sini. Ini bukan balas dendam, ini menunggu untuk disiksa...
"Guru Besar, terima kasih telah memenuhi keinginan saya!"
Setelah selesai, Lu Chong berjalan kembali ke Zhang Xuan dan membungkuk dalam-dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...