LHP: Bab 416 - Siapa Itu?

11 2 0
                                    

"Apa?"

Mata Luo Tang dan Fang Jin langsung memerah karena gelisah.

Binatang roh memiliki kekuatan yang setara dengan pembudidaya alam fana Transenden, dan darah mereka tidak hanya dapat menginduksi Evolusi Garis Darah pada binatang buas, itu juga dapat membuat tubuh manusia marah, sehingga meningkatkan kekuatan seseorang.

Benda ini jauh lebih berharga daripada batu roh.

Memikirkan bahwa hadiah untuk menantang Kandang Sepuluh Binatang adalah ini!

Namun... meskipun mereka tahu sekarang bahwa ada hadiah seperti itu, tidak mungkin bagi mereka untuk menantang Kandang Sepuluh Binatang.

Tidak peduli betapa berharganya hadiah itu, akan sia-sia jika seseorang kehilangan nyawanya!

Apa gunanya esensi darah jika seseorang sudah mati?

"Sudah sulit untuk menang atas binatang buas dari alam kultivasi yang sama dengan satu, tentu saja, menantang sepuluh sekaligus. Mari kita bergegas untuk melihat siapa... yang sangat ingin mati." Luo Tang berkata, menggertakkan giginya.

Dia yakin bahwa dia akan muncul sebagai juara untuk Kompetisi Penjinakan Binatang, tetapi meskipun demikian, dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi sepuluh binatang buas sendirian.

Siapa itu?

Untuk menerobos masuk begitu saja, bahkan menyebabkan bunyi lonceng... Apa dia benar-benar lelah hidup?

"Ayo pergi kalau begitu!"

Master Aula Feng mengangguk setuju.

Penjinak Binatang Wang dan Fang Jin juga penasaran untuk melihat siapa orang yang kurang ajar itu.

Dengan demikian, kelompok itu bergegas menuju Aula Binatang, dan segera, mereka tiba di tanah terbuka yang luas. Ada kawah besar dengan lebar sekitar tujuh ratus hingga delapan ratus meter tepat di depan mereka.

Kawah itu ditutupi oleh sangkar baja yang sangat besar, dan sepuluh binatang buas dipisahkan menjadi beberapa kelompok, berkeliaran di sekitar area tempat mereka ditempatkan.

Pada saat ini, sekelompok besar orang, tertarik dengan bunyi lonceng, berdiri di sekeliling kawah, melihat situasi di kandang di bawah. Alis dan mulut mereka berkedut ketakutan dari pemandangan itu.

Ada banyak penjinak binatang berbakat di tengah-tengah kerumunan, tetapi melihat begitu banyak binatang buas yang kuat masih menyebabkan rambut mereka berdiri.

"Dan yang terakhir adalah binatang buas tahap utama Alam Zhizun..."

"Bahkan seorang ahli tahap menengah Alam Zhizun akan merasa sulit untuk menaklukkannya. Ini... Bagaimana dia berniat menyelesaikan persidangan?"

"Dilihat dari bagaimana binatang buas terlemah di dalamnya adalah tahap lanjut Alam Zongshi... itu berarti bahwa yang menantang Kandang Sepuluh Binatang adalah pembudidaya puncak Alam Zongshi! Apakah itu Wei Youdao, Jiang Nanping, Ji Wuxin, Fang Jin, atau Luo Tang? Dari apa yang aku tahu, alam kultivasi mereka berada di sekitar tingkat itu, dan kemampuan menjinakkan binatang buas mereka juga setara!"

"Kamu pasti hidup di bawah batu! Jiang Nanping dan yang lainnya telah mencapai Setengah-Zhizun, dan Wei Youdao bahkan berhasil mencapai terobosan ke tahap utama Alam Zhizun. Bukan mereka!"

"Bukan mereka? Lalu siapa lagi? Siapa yang berani menantang sepuluh binatang buas yang kuat secara langsung?"

...

Kekuatan binatang buas telah menyebabkan keributan besar di antara kerumunan.

Binatang buas yang menjaga ujung kandang adalah binatang buas dari Alam Zhizun... Menghadapinya benar-benar tiket ke neraka.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang