Jiwa yang memegang kendali secara efektif menjadi pemilik tubuh. Jika jiwa lain tidak bisa tepat waktu untuk mengisi kekosongan setelah pengusiran jiwa itu, ada kemungkinan besar bahwa tubuh itu akan mati, sehingga menjadi mayat.
Paling tidak, pada situasi saat ini, meskipun jiwa tuan rumah sebelumnya ditekan, itu masih memiliki peluang. Begitu tubuh menjadi mayat, dia akan dikutuk.
"Zhang shi, studi tentang jiwa adalah subjek yang sangat kompleks. Bahkan para dewa tidak berani mengklaim untuk sepenuhnya memahaminya. Mengingat bahwa dia memegang kendali sekarang, jika jiwa lain tidak dapat mengambil kembali kendali pada waktunya... tidak berbeda dengan pembunuhan!" Ekspresi Master Aula Sai berubah muram.
"Memang! Kamu harus berpikir dua kali!" Luo Qin juga panik.
Semua orang tahu bahwa lelaki tua itu ada di sini untuk melakukan perdagangan. Jika dia mati di sini, reputasi aula lelang akan jatuh ke selokan.
"Aku memang harus berpikir dua kali!" Zhang Xuan mengangguk setuju.
Mereka benar. Topik tentang jiwa sangat mendalam—aturan konvensional mungkin belum tentu berlaku untuk itu. Jika Zhang Xuan gagal menyelesaikan masalah dengan benar, lelaki tua itu mungkin menjadi idiot atau bahkan lebih buruk, menemui ajalnya. Jika demikian, akan sulit baginya untuk menghindari tanggung jawab.
"Banyak orang tahu tentang perdagangan kita. Jika sesuatu terjadi padaku, Aula Penilai dan aula lelang akan hancur!"
Melihat keraguan di mata semua orang, lelaki tua itu terkekeh, "Mengapa aku tidak menyarankan sesuatu? Mari kita lanjutkan dengan perdagangan kita. Aku akan memberi kamu Humanoid Logam Tanpa Jiwa tapi... sebagai gantinya, kamu harus membasmi jiwa tuan rumah itu sebelumnya untukku! Pada akhirnya, terlepas dari apakah kamu berdagang denganku atau dia, kamu akan mendapatkan Humanoid Logam Tanpa Jiwa, jadi mengapa kamu harus mengambil risiko?"
Tidak ada ruginya bagi Zhang Xuan untuk menerima kesepakatannya. Sebaliknya, jika dia bersikeras menyelamatkan tuan rumah sebelumnya, itu adalah satu hal jika dia berhasil, tetapi bagaimana jika dia gagal?
"Zhang shi..."
Luo Qin memandang Zhang Xuan dengan cemas.
Dia adalah seorang pengusaha dan, dalam pandangannya, tidak ada untungnya melewati begitu banyak risiko untuk menyelamatkan orang yang lewat.
Bagaimanapun, semua orang hanya tahu bahwa orang ini diganggu oleh roh jahat. Terlepas dari siapa yang terbunuh, selama dia keluar dari Aula Penilai hidup-hidup, reputasi aula lelang dapat dipertahankan.
"Kata-katamu masuk akal! Tujuanku adalah Humanoid Logam Tanpa Jiwa jadi memang tidak perlu bagiku untuk mengambil risiko ini."
Sambil menghela nafas, alis Zhang Xuan terangkat dan dia melirik lelaki tua itu dengan acuh tak acuh, "Namun, apakah kamu baru saja mengatakan bahwa tidak ada yang bisa aku lakukan? Aku kebetulan baru saja memikirkan satu metode dan aku ingin mencobanya..."
"Mencoba?"
Tidak mengharapkan pihak lain ingin bergerak meskipun telah membujuknya sepanjang waktu, wajah Luo Qin memerah karena panik.
Apakah kamu mencobanya hanya untuk bersenang-senang?
Kamu tahu bahwa kehidupan dipertaruhkan di sini kan...
"Gongzi..."
Khawatir, Jin Conghai menoleh ke gongzi dengan harapan membuatnya meyakinkan Zhang Xuan sebaliknya.
Tapi kali ini, Zhao Feiwu melambaikan tangannya dengan muram dan berkata, "Jangan. Ini adalah tanggung jawab dan misi seorang Master Guru. Ini bukan sesuatu yang harus dia hindari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...