LHP: Bab 437 - Mengusir Pasukan dengan Kata-kata (2) [2in1]

16 1 0
                                    

"Pemberian Kehendak Surga?"

Semua orang bingung.

Mereka yang sedikit lebih berpengetahuan tahu bahwa Pemberian Kehendak Surga adalah kemampuan unik untuk Master Guru. Selama Kedalaman Jiwa seseorang di atas 3.0, dan konten yang diucapkan selaras dengan esensi kultivasi dan tanpa kesalahan, ada kemungkinan itu bisa dipicu. Setelah dipicu, mereka yang mendengarkan ceramah akan menemukan zhenqi mereka didorong secara otomatis, sehingga kultivasi mereka meningkat secara tidak sadar.

Ini terdengar luar biasa, tetapi sebenarnya, semua Master Guru mampu melakukannya.

Mengingat betapa berbakatnya Zhang Xuan, itu tidak sepenuhnya tak terduga baginya untuk dapat memanfaatkan kemampuan ini di tengah-tengah kuliahnya!

"Pemberian Kehendak Surga bukanlah kemampuan yang sangat kuat. Namun... jika seseorang dapat mencapai penguasaan tingkat tinggi di dalamnya, efeknya bisa luar biasa!" 'Gongzi' berkata saat tubuhnya gemetar tak percaya.

"Penguasaan tingkat tinggi?" Kerumunan itu bahkan lebih bingung.

"Penatua Jin harus tahu bahwa kondisi fisikku tidak baik sejak usia muda, mengakibatkan ketidakmampuanku untuk berkultivasi. Karena itu, aku telah menghabiskan waktuku tenggelam dalam buku, dan aku telah membaca hampir semua buku yang dapat diakses olehku sekali. Aku pernah membaca, dalam sebuah manual kuno, bahwa ketika Pemberian Kehendak Surga mencapai tingkat tertinggi, seseorang akan dapat menggunakan Suara Kebenaran, yang mampu menyerang kedalaman jiwa seseorang secara langsung. Bahkan jika pihak lain adalah musuh, dia akan dengan sukarela mengakuimu dan memanggilmu sebagai guru!"

Mengambil napas dalam-dalam, 'Gongzi' menahan napasnya yang berat dan berbicara.

"Suara Kebenaran?"

Semua orang melebarkan mata mereka karena terkejut.

Apakah Pemberian Kehendak Surga memiliki efek yang luar biasa?

Jika itu masalahnya, bukankah seseorang hampir tak terkalahkan?

Terlepas dari siapa itu, seseorang hanya perlu melakukan pelajaran agar pihak lain tunduk padanya. Semua 'makhluk hidup' di dunia akan dianggap sebagai muridnya!

Tunggu sebentar!

Seseorang tiba-tiba terlintas di benak Penatua Agung Wei Yuqing saat wajahnya memucat dan matanya menyipit. Dengan bibir bergetar, dia bertanya, "Maksudmu... Empyrean Kong shi?"

Dikatakan bahwa kata-kata Kong shi dapat membawa fenomena surgawi, dan tidak ada seorang pun yang pernah mendengar ceramahnya yang tidak akan memanggilnya guru. Bahkan musuh yang paling tangguh dan paling bermusuhan pun akan segera mengakuinya dan dengan rela melayaninya sebagai muridnya.

Ada legenda yang sangat tua yang menggambarkan Kong shi ketika dia belum mencapai tingkat Master Guru bintang 9. Saat itu, ada seseorang bernama 'Tui' yang memiliki permusuhan yang kuat terhadapnya dan dengan demikian, ingin merenggut nyawanya.

Dia telah melihat ke dalam urusan Kong shi dan mendengar bahwa pihak lain sering mengadakan ceramah di bawah pohon tertentu. Karena itu, dia memutuskan untuk bersembunyi di dalam dedaunan pohon yang rimbun dengan senjata di tangan, siap menyerang ketika Kong shi muncul.

Pada akhirnya, usahanya membuahkan hasil. Kong shi berjalan ke pohon dan mulai memberikan ceramah. Namun, setelah mendengar beberapa kata, 'Tui' langsung merasa malu pada dirinya sendiri, dan dia melompat keluar dari tempat persembunyiannya dan mengakui Kong shi sebagai 'gurunya'.

Karena legenda inilah Kong shi mendapat julukan 'Guru Dunia', dan namanya menyebar jauh dan luas.

Tanpa kecuali, mereka yang telah mendengar kata-kata Kong shi pada akhirnya akan menjadi muridnya. Ini adalah kemampuan yang hanya dimiliki Kong shi. Mungkinkah Zhang Xuan mampu melakukan hal yang sama juga?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang