"21... Token Giok Tutelage bintang 4? Dalam hal batu roh, itu akan menjadi 21.000 batu roh! Penawaran yang sangat murah hati!"
"Luar biasa! Token Giok Tutelage sangat berharga, terutama yang dimiliki oleh Master Guru bintang 4. Meskipun harganya diketahui publik adalah 1000 batu roh per token, harga di pasar gelap telah mencapai hingga 1200. 21 dari itu berarti jumlah yang sangat besar sekitar 25.000!"
"Sepertinya tidak ada yang bisa melebihi harga itu..."
...
Setelah mendengar tawaran itu, aula lelang menjadi gempar.
Sebenarnya, mata uang paling umum di benua itu bukanlah batu roh tetapi Token Giok Tutelage.
Token Giok Tutelage bintang 4 dapat ditukar dengan seratus Token Giok Tutelage bintang 3; Sebuah Token Giok Tutelage bintang 3 dapat ditukar dengan seratus Token Giok Tutelage bintang 2... Begitu seterusnya dan seterusnya. Dan dengan sepuluh batu roh, seseorang dapat membeli satu Token Giok Tutelage bintang 3.
Jadi, berdasarkan proporsinya, Token Giok Tutelage bintang 4 bernilai 1000 batu roh, dan di atas itu... mereka tidak tersedia.
Orang harus tahu bahwa dari seluruh Aliansi Kerajaan Segudang, hanya ada sepuluh atau lebih Master Guru bintang 4. Di sisi lain, ada miliaran pembudidaya... Mempertimbangkan proporsi keduanya, orang bisa membayangkan betapa kekurangan sumber daya itu.
Biasanya, jika seorang kultivator mendapatkan Token Giok Tutelage bintang 4, mereka akan menggunakannya untuk diri mereka sendiri. Jadi, sulit untuk menemukannya bahkan di pasar gelap. Namun, orang di suite itu sebenarnya menawarkan 21 token itu hanya untuk membeli satu lukisan. Tindakan yang sangat murah hati ini membuat semua orang merasa hiruk pikuk.
"Menakjubkan!"
Alis Master Aula Sai berkedut juga.
Bahkan kultivasinya akan mendapat manfaat besar dari bimbingan Master Guru bintang 4.
Nilai 21 Token Giok Tutelage bintang 4 jelas melebihi 20.000 batu roh terlalu banyak.
Tepat ketika Master Aula Sai hendak menoleh ke pemuda itu untuk mengucapkan selamat kepadanya atas keuntungan besar yang baru saja dia peroleh, kulit pihak lain menjadi gelap dan dia mengutuk dengan keras.
"Persetan!"
Pada saat ini, Zhang Xuan sedang mengalami gangguan di dalam.
Alasan mengapa dia mengeluarkan lukisan ini adalah agar dia bisa mendapatkan lebih banyak batu roh untuk membeli Humanoid Logam Tanpa Jiwa, serta untuk bahan bakar kultivasinya di masa depan.
Dia hanya senang dengan rejeki nomplok 20.000 batu roh ketika orang itu menghancurkan mimpinya.
21 Token Giok Tutelage bintang 4...
Mengapa aku menginginkan Token Tutelage Jade kamu?
Bahkan pelajaran dari Master Guru bintang 6 tidak akan berguna bagiku!
Tidak peduli seberapa tangguh seorang Master Guru, bahkan jika itu adalah Empyrean Kong shi sendiri, mereka tidak dapat menjamin bahwa isi pelajarannya akan sepenuhnya benar. Namun, Perpustakaan Jalan Surga bisa!
Selama sesuatu yang ditulis tidak memiliki kesalahan atau kekurangan, itu harus benar.
Selama dia membawa ini bersamanya, tidak ada Master Guru, tidak peduli seberapa tangguh dia, siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi gurunya?
Orang itu benar-benar berharap untuk membeli lukisannya menggunakan mainan ini? Zhang Xuan merasa sangat tertahan sehingga dia akan meledak.
Apa yang membuatnya semakin tidak bisa berkata-kata adalah tatapan iri yang tak terhitung jumlahnya dari sekitarnya... Iri kepalamu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...