"Ini adalah Kediaman Klan Lin?"
Sebagai klan nomor satu di Kerajaan Tianwu, bahkan jika sudah larut malam, Kediaman Klan Lin seharusnya ramai dengan tamu.
Namun, halaman kosong itu hancur, dan tidak ada satu pun penjaga atau pelayan yang terlihat.
Itu benar-benar berbeda dari bagaimana dia mengingatnya.
"Liu Cheng, aku akan membunuhmu..."
Mata indah Permaisuri Putri Lin Long melebar karena marah, dan rambut hitamnya sedikit melayang meskipun tidak ada angin. Raungan marahnya bergema di dalam kediaman.
Ketika dia menerima berita saat itu, orang bernama Liu Cheng sedang berurusan dengan Kediaman Klan Lin. Tanpa ragu, orang itu pasti pelakunya!
"Cepat dan lihat sekeliling untuk menemukan ayahku dan adik laki-lakiku. Jika sesuatu terjadi pada mereka, aku ingin seluruh Kerajaan Tianwu dikuburkan bersama mereka!"
Gigi peraknya terkatup erat dalam kebencian, dan niat membunuh yang dalam melintas di matanya.
Beraninya Kerajaan Tingkat 1, keberadaan seperti sampah yang tidak layak untuk dipertimbangkan, meletakkan tangannya di Klan Lin-nya? Itu mencari kematian!
Untuk berani menyerang Klan Lin, Liu Cheng harus mati!
Dan agar keluarga kerajaan Tianwu mengetahui masalah ini tetapi tetap diam, itu harus membayar harganya juga!
"Ya!" Kedua pria di belakangnya segera melesat pergi.
Komandan Istana Timur Liang Qingming memiliki kekuatan tahap lanjut Alam Zhizun, sementara Penjinak Binatang Zhou Jin, yang ikut bersama mereka berdua, telah mencapai tahap utama Alam Zhizun.
Kedua ahli Alam Zhizun bergerak cepat, dan tak lama kemudian, mereka melaporkan kembali ke permaisuri putri.
"Yang Mulia, Kepala Klan Lin dan Tuan Muda Lin ada di sana!"
Setelah mendengar bahwa ayah dan adik laki-lakinya belum mati, Lin Long menghela nafas lega. Dia bergegas, dan memasuki aula raksasa. Dengan sekali pandang, wajahnya langsung hancur.
Duo itu hidup, tetapi mereka tidak berbeda dengan mati.
Kultivasi mereka telah hilang, dan tidak ada satu pun tempat pada mereka yang utuh. Terluka parah, bahkan jika mereka harus diselamatkan pada saat ini, mereka sudah lumpuh.
Yang lebih muda dari keduanya tidak sadarkan diri, dan jika bukan karena napasnya yang lemah, orang akan mengira dia sudah mati.
"Long-er, kamu harus membalas dendam untuk kami!"
Setelah melihatnya berjalan, Lin Ruotian segera bergegas, seolah bertemu penyelamatnya.
Saat itu, meskipun Lu Chong tidak membunuhnya, dia memiliki Master Aula Liao menanam setidaknya tujuh racun mematikan di sekujur tubuhnya, menyebabkan dia kesakitan setiap saat.
Selain itu, kejatuhan Klan Lin dari anugerah menyebabkan semua musuh masa lalu mereka datang mengetuk. Penyiksaan dan penghinaan yang dideritanya membuatnya tergoda untuk bunuh diri.
Jika bukan karena dorongan gigih yang mendorongnya untuk menunggu putrinya dan membalas dendam yang tepat untuknya, dia pasti sudah menyerah.
"Apa yang terjadi?"
Lin Long buru-buru memberi makan pihak lain pil pemulihan sebelum bertanya.
"Ini... Liu Cheng! Tidak, tepatnya, itu Master Guru bintang 2 Zhang Xuan! Muridnya adalah bajingan yang melarikan diri dari Klan Qu dua tahun lalu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...