LHP: Bab 444 - Membunuh Fana Transenden

15 2 0
                                    

Hati Pedang adalah keadaan mengemudikan pedang dengan hati, mengendalikannya dengan niat. Setiap gerakan yang dilakukan dalam keadaan ini dapat dianggap sebagai seni pedang itu sendiri.

Berbeda dengan itu, Niat Pedang sangat biasa-biasa saja dan belum dewasa.

Itu seperti perbedaan antara rumput liar dan pohon yang menjulang tinggi.

Ding Hong berpikir bahwa dengan Niat Pedang-nya, bahkan jika dia tidak bisa membunuh pihak lain, dia setidaknya bisa memaksakan hasil imbang dan mundur dari sana. Namun, tidak pernah dalam mimpinya dia berharap bahwa semua yang dia lakukan hanyalah lelucon bagi pihak lain... Penguasaan pedang pihak lain jauh di atas miliknya, mencapai tingkat Hati Pedang!

Itu adalah alam yang diimpikan oleh Fana Transenden yang tak terhitung jumlahnya dan mendedikasikan hidup mereka, hanya untuk tidak pernah mencapainya seumur hidup mereka. Namun, seorang pria yang belum genap berusia dua puluh tahun dan yang baru saja mencapai Setengah-Transcension benar-benar berhasil memahaminya...

Ketika dia mengejek pihak lain karena tidak bisa terbang, pihak lain berteriak dan Naga Bersayap Punggung Baja segera jatuh dari langit.

Ketika dia mengejek pihak lain karena terlalu lemah untuk menyakitinya... dalam sekejap mata, pihak lain menerobos ke Setengah-Transcension.

Ketika dia mengejek pihak lain karena ketidakmampuannya menggunakan Niat Pedang, pihak lain mengunggulinya dengan Hati Pedang alam yang lebih tinggi...

Saudaraku, bisakah kamu setidaknya memberi tahu aku apa yang tidak bisa kamu lakukan? Paling tidak, aku bisa mempersiapkan diri. Tahukah kamu betapa menakutkannya...

Ding Hong merasa kepercayaan dirinya runtuh.

"Kamu benar, itu memang Hati Pedang!"

Terkekeh pelan, Zhang Xuan akhirnya menghunus pedangnya sepenuhnya.

Pedangnya berasal dari Klan Lin, dan itu hanya di tingkat menengah Phantom. Pada saat yang sama, itu juga tidak terlalu tajam. Namun, itu memiliki kehadiran yang gigih.

Pedang qi mengalir di sekitar tepinya. Dengan sedikit jentikan pergelangan tangan Zhang Xuan, udara tampaknya telah tercabik-cabik.

Huala!

Dalam keadaan normal, selama kekuatan seseorang tidak melebihi dirinya terlalu banyak, penghalang Niat Pedang Ding Hong akan sulit ditembus. Namun, untuk beberapa alasan, begitu pedang yang tampak tumpul itu bersentuhan dengannya, penghalang itu segera menghilang tanpa perlawanan sedikit pun.

Puh!

Pedang qi terbang melintasi, memutuskan lengan kiri Ding Hong. Itu sangat tajam sehingga bahkan darah tidak mengalir keluar dari lukanya.

Qi pedang yang dipancarkan oleh seorang ahli pedang yang telah memahami Hati Pedang sangat kuat. Selain itu, kekuatan Zhang Xuan juga tidak kalah dengan dia. Meskipun pihak lain adalah ahli Fana Transenden, dia tidak mampu menahan serangan itu.

"Melarikan diri!"

Mengetahui bahwa dia pasti akan mati jika dia tetap di sini, wajah Ding Hong memucat. Dia segera berbalik dan melarikan diri.

Dia telah melangkah dengan ganas saat itu, tetapi dia akhirnya melarikan diri dengan ekor di antara kedua kakinya.

Tidak ada yang mengharapkan leluhur tua legendaris Kerajaan Xuanyuan, seorang ahli Fana Transenden, untuk bertemu dengan akhir seperti itu. Itu benar-benar di luar ekspektasi.

"Menakjubkan!"

"Untuk mencapai terobosan pada saat genting itu dan membunuh seorang Fana Transenden, sungguh gagah berani! Beginilah seharusnya seorang pria bertindak!"

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang