LHP: Bab 427 - Suara Naga Sejati

9 1 0
                                    

Suara Naga Sejati adalah bahasa yang hanya bisa digunakan oleh Naga Berdarah Murni kuno. Selama Garis Keturunan Naga seseorang tidak mencapai tingkat Naga Berdarah Murni, satu kata saja akan menyebabkan penindasan dari garis keturunannya, memaksanya untuk tunduk.

Binatang Mimpi Buruk masih memamerkan taringnya pada Penjinak Binatang Zhang sebelumnya, tetapi pada saat berikutnya, tiba-tiba jatuh ke lantai dan menjadi jinak seperti anak anjing. Jika ini bukan bahasa yang digambarkan dalam legenda, Master Aula  Xie Jiuchen tidak tahu bahasa lain apa yang mampu melakukan hal seperti itu.

Tapi... bukankah bahasa ini menghilang bersama dengan Suku Naga, warisannya hilang?

Bagaimana dia mempelajarinya?

Lebih penting lagi... Bahkan jika anggota Suku Naga harus memberikan Suara Sejati Naga kepadanya, mustahil bagi manusia untuk mempelajarinya.

Ini bukan hanya masalah bakat. Bahkan jika seseorang memiliki zhenqi superior, tubuh manusia masih tidak mampu menahan nada-nada tajamnya.

Suara ini harus melewati semua meridian dalam tubuh seseorang dan menyelaraskan semua titik akupuntur sebelum dapat dihasilkan. Bahkan jika seseorang mengembangkan teknik kultivasi yang paling dalam, mustahil bagi seseorang untuk membuka semua meridian dan titik akupunturnya!

"Mungkinkah... bahwa dia adalah Inkarnasi Naga Sejati?"

Master Aula Xie Jiuchen menyipitkan matanya, dan tubuhnya gemetar tak terkendali.

Legenda mengatakan bahwa Suku Naga melakukan perjalanan ke seluruh dunia, dan mereka mengambil banyak bentuk. Beberapa menjadi binatang, beberapa menjadi manusia, beberapa menjadi roh, beberapa menjadi monster... Tidak ada yang bisa membedakan identitas asli mereka.

Hanya dengan memukul Serigala Angin Puyuh, yang terakhir segera tunduk padanya dan menjilatnya; Dengan satu kepalan tangan, dia menyebabkan Binatang Kepala Harimau berpura-pura mati; Hanya dengan beberapa kata, dia membuat Kera Emas Bersenjata Baja melambaikan tangan padanya, seolah-olah teman dengan sejarah puluhan tahun di belakang mereka...

Jika dia bukan Inkarnasi Naga Sejati, bagaimana mungkin dia bisa mencapai prestasi konyol seperti itu?

Bahkan penjinak binatang bintang 5 tidak mampu melakukan hal seperti itu!

"Terlepas dari apakah dia salah satunya, aku tidak boleh mengungkapkan masalah ini... Jika tidak, aku pasti akan dibungkam!"

Wajah Master Aula Xie Jiuchen memucat.

Anggota Suku Naga sangat kuat, dan sejak lahir, mereka diberikan kekuatan penghancur yang kuat.

Jika Penjinak Binatang Zhang ini adalah Inkarnasi Naga Sejati, dan dia mengungkap identitas asli pihak lain ketika dia ingin menyembunyikan fakta, dia mungkin menimbulkan kemarahan dan niat membunuh pihak lain pada dirinya sendiri.

Dugaan Master Aula Xie Jiuchen menyebabkan wajahnya perlahan pucat ketakutan.

Di sisi lain, kerumunan, yang dibuat bingung oleh pemandangan di depan mereka, hampir menjadi gila karena kebingungan.

Kemarahan Binatang Mimpi Buruk tidak dibuat-buat sedikit pun; Bahkan formasi puncak kelas 3 yang dipelihara oleh begitu banyak tetua terkoyak. Kekuatannya benar-benar menakutkan.

Namun, orang yang kuat dan sombong ini tiba-tiba tergeletak di lantai, menjilati celana pihak lain... Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya?

"Apa yang dilakukannya?"

"Aku tidak tahu. Mungkinkah... ada sesuatu tentang celana Penjinak Binatang Zhang yang bahkan lebih enak daripada Madu Tujuh Warna? Itukah sebabnya dia menjilatinya tanpa henti?"

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang