LHP: Bab 421 - Saya Ingin Menantang Sepuluh Kandang Binatang (2)

13 2 0
                                    

Zhang Xuan mungkin telah mempelajari semacam teknik kultivasi tempa tubuh yang luar biasa, memungkinkan kekuatan fisiknya mencapai sepuluh ribu ding, sehingga memberinya kemampuan untuk menantang mereka yang berada di luar alam kultivasinya.

Namun, Kera Emas yang bersenjatakan Baja bukanlah lawan yang mudah!

Keuntungan terbesarnya terletak pada kemampuannya yang serba bisa. Itu tidak memiliki kekurangan terlepas dari sudut mana seseorang melihat. Meskipun pemuda itu tidak lemah, dia tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Saat pertempuran berlanjut, kelemahan hanya akan mulai muncul dalam gerakan pemuda itu, sehingga memberi kera bersenjata baja sebuah celah untuk menyerang.

Dalam pandangan Master Aula Xie Jiu Chen, jika Zhang Xuan tidak memiliki apa-apa lagi, kekalahannya tidak akan terhindarkan.

"Ini benar-benar disayangkan..."

Penatua Agung Wei Yuqing juga sampai pada keputusan yang sama, dan dia juga menghela nafas. Tepat ketika dia hendak berbicara, ujung mulutnya tiba-tiba berkedut. "Master Aula..."

Dia tidak perlu berbicara lebih jauh. Master Aula Xie Jiuchen juga telah melihat pemandangan itu, dan wajahnya menjadi pucat, dan bola matanya akan keluar dari rongganya.

Tanpa sadar, suasana antara pria dan binatang yang masih bertarung sengit di bawah beberapa saat yang lalu tiba-tiba berubah ramah, seolah-olah mereka telah berteman selama beberapa dekade.

Kera Emas bersenjata baja yang ganas, yang mencoba mencabik-cabik Zhang Xuan beberapa saat yang lalu, saat ini menepuk bahu Zhang Xuan dengan tatapan persaudaraan yang sepertinya mengatakan 'Aku akan melindungimu'.

Tidak hanya keduanya terkejut, penonton lain juga benar-benar bingung dengan situasi yang tiba-tiba ini.

Ini... Apa yang terjadi?

Beberapa saat yang lalu, mereka masih mencoba untuk saling merobek. Namun, dalam sekejap mata... hal seperti itu terjadi?

Bahkan jika kalian berdua sudah saling kenal sebelumnya, kalian setidaknya harus memberikan beberapa tanda. Ada apa dengan perubahan sikap yang tiba-tiba itu?

"Selama pertempuran, aku melihat pemuda itu membisikkan beberapa kata secara telepati ke Kera Emas yang bersenjatakan baja, dan sikap yang terakhir segera berubah! Kata-kata apa yang bisa dia katakan untuk menyebabkan perubahan mendadak seperti itu?" Jiang Nanping berkata dengan bingung.

Sejak dia melewatkan putaran pertama dengan Serigala Angin Puyuh, dia telah melihat dengan seksama pada situasi sebelumnya, tidak berani mengalihkan pandangannya karena takut kehilangan satu detail pun.

Jadi, meskipun perubahan sikap manusia dan binatang itu cepat, dia masih memperhatikan beberapa detail——

Ketika Kera Bersenjata Baja berada di atas angin, bibir pemuda itu sedikit bergetar, dan sepertinya dia telah mengucapkan beberapa kata secara telepati.

Lalu... sikap binatang buas yang ganas itu tiba-tiba berubah.

"Aku juga melihatnya... Tapi bisakah satu kalimat benar-benar menyebabkan sikap Kera Emas Bersenjata Baja berubah begitu cepat? Ini... seharusnya tidak mungkin, kan?"

Meski begitu, Wei Youdao masih bingung dengan situasinya.

"Aku juga berpikir itu tidak mungkin, tapi... pernahkah kamu melihat seseorang menjinakkan Serigala Whirlwind menjadi anjing peliharaan yang lucu hanya dengan memukulinya? Pernahkah kamu melihat seseorang yang membuat Harimau Head Beast berpura-pura mati dengan satu pukulan?" Jiang Nanping membantah.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang