"Mengapa kamu di sini?"
Melihat wanita di depannya, Zhang Xuan terdiam.
Setelah menerima Zhao Ya dan yang lainnya sebagai murid langsungnya, Zhang Xuan telah selesai menangani semua masalah lain-lain di Kerajaan Tianwu. Karena itu, dia memanggil Binatang Steelfang Howling Firmament dan segera pergi.
Mengetahui batas kemampuan mereka, Liu shi dan Lu Xun memilih untuk tetap tinggal di Kerajaan Tianwu. Aliansi Kerajaan Segudang dipenuhi dengan ahli yang tak terhitung banyaknya, dan mereka tidak memiliki dukungan di sana. Di sisi lain, mereka memiliki perlindungan dari keluarga kerajaan dan Paviliun Master Guru di sini di Kerajaan Tianwu. Karena itu, mereka berinisiatif untuk tetap tinggal.
Hanya Sun Qiang yang bersikeras mengikuti Yang shi. Jadi, Zhang Xuan membawanya bersamanya.
Tepat sepuluh hari sejak Zhang Xuan tiba di Kerajaan Tianwu. Kultivasinya telah meningkat dari puncak Alam Tongxuan ke puncak Alam Zongshi, dan tubuh fisiknya memiliki kekuatan yang hampir setara dengan ahli tahap utama Alam Zhizun.
Dia juga mendapatkan murid baru, Lu Chong.
Adapun pekerjaannya, ia lulus ujian master guru bintang 2, dan lambang pelukis bintang 3 baru saja tiba tadi malam.
Karena kultivasinya yang kurang, Serikat Apoteker dan Serikat Dokter tidak diizinkan untuk mengalokasikan lambang bintang 3 untuk saat ini.
Dengan demikian, pekerjaannya saat ini adalah sebagai berikut: Master Guru bintang 2, apoteker bintang 3, dokter bintang 3, pelukis bintang 3, penjinak binatang bintang 2.
Perhentiannya di Kerajaan Tianwu agak membuahkan hasil.
Hanya dalam sepuluh hari, Zhang Xuan mencapai apa yang orang lain mungkin tidak akan pernah bisa lakukan bahkan jika mereka mendedikasikan seluruh hidup mereka untuk itu.
"Aku juga ingin mengunjungi Alliansi Kerajaan Segudang untuk menonton Turnamen Master Guru. Bukankah kamu ingin mencampakkanku di sini?" Mo Yu menatap anak muda di depannya dengan marah.
Apa apaan!
Bahkan jika kita tidak bisa maju lebih jauh, pasti kita bisa tetap berteman!
Bagaimana kamu bisa pergi ke Alliansi Kerajaan Segudang tanpa mengucapkan selamat tinggal padaku?
Apakah kamu menganggap diri kamu seorang teman?
Beruntung aku telah membuat persiapan sebelumnya dan segera menunggangi Elang Viridescent mengejarmu. Kalau tidak, aku pasti akan merindukanmu.
Sebagai Master Guru dan putri Kerajaan Tianwu, tidak terlalu sulit bagi Mo Yu untuk menyelidiki masalah Su shi dan Ling shi, serta Turnamen Master Guru.
"Baiklah, aku akan membawamu..."
Zhang Xuan menyerah.
Bagaimanapun, ada ruang yang cukup di belakang Binatang Steelfang Howling Firmament. Itu tidak sempit bahkan dengan enam muridnya, Sun Qiang, dan Mo Yu.
Dia tidak bisa diganggu dengan Mo Yu yang marah, jadi Zhang Xuan berdiri di dekat jendela dan menatap ke luar. Awan putih tumpang tindih satu sama lain, mengingatkan pada bidang salju yang tak terbatas. Di tengah antara awan, dia bisa melihat sekilas pegunungan yang rimbun. Itu terasa meremajakan.
"Guru..."
Lu Chong berjalan ke Zhang Xuan dan berkata, "Untuk mencegah keturunan tidak berbakti dari Klan Qu menyerahkan surat itu ke tangan orang lain, mereka mengambil tindakan pencegahan dengan menyembunyikannya di kediaman tua di Pegunungan Tianwu. Saya hanya kebetulan mendengar ayah saya mengangkat masalah ini. Saya kira-kira tahu lokasinya, tapi saya tidak terlalu yakin untuk tempat yang tepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...