"Lu Chong!"
Setelah mendengar teriakan cemas, Zhang Xuan melangkah keluar dari kesurupannya dari Soul Tempering of a Mentor's Calligraphy, dan pemandangan pertama yang muncul di hadapannya adalah dada Lu Chong ditusuk oleh pedang. Pikiran yang tak terhitung jumlahnya segera meledak di kepalanya, dan matanya memerah tak terkendali.
Meskipun dia bertemu siswa ini jauh lebih lambat daripada murid langsungnya yang lain, pihak lain memegang kepercayaan terbesar dan emosi yang paling tulus untuknya.
"Mati!"
Berteriak dengan marah, kepala Zhang Xuan tersentak, dan sebuah buku emas tiba-tiba muncul.
Tiba-tiba, kekuatan yang mampu menyebabkan seluruh dunia runtuh muncul. Angin kencang naik, dan awan dengan cepat terbang. Sebuah buku seberat gunung tiba-tiba jatuh tepat di kepala Komandan Liang.
Pacha!
Tanpa hambatan sedikit pun, seolah-olah semangka dihancurkan oleh palu baja, kepalanya pecah menjadi sisa-sisa berlumuran darah. Di bawah gelombang kejut yang kuat dari pukulan itu, sebuah lubang besar, dalam dan lebar beberapa ratus meter, muncul di col.
"Apa?"
Ding Mu, Lin Long, dan yang lainnya, yang bersembunyi di balik batu besar, bersiap untuk meluncurkan serangan gelombang kedua, tercengang ketakutan. Mereka tidak berpikir bahwa Komandan tahap lanjut Alam Zhizun, Liang, dapat dihancurkan oleh sebuah benda yang dibuang begitu saja oleh pihak lain. Wajah mereka memucat, dan mereka hampir pingsan karena ketakutan.
Mereka tahu bahwa Yang shi pasti akan memberi Zhang Xuan harta yang menyelamatkan jiwa, tetapi bagaimana mereka bisa tahu bahwa itu akan menjadi objek yang menakutkan!
Bahkan ahli Fana Transenden tidak mampu membuat lubang besar di tanah.
"Melarikan diri..."
Mengetahui bahwa tidak mungkin untuk menahan kekuatan seperti itu, Ding Mu tidak berani ragu sedikit pun. Dia segera berbalik untuk melarikan diri.
Penjinak Binatang Zhou Jin juga dengan cepat mengikutinya.
Keduanya telah mencapai Alam Zhizun, dan kecepatan mereka mencengangkan. Hanya dalam dua tarikan napas, siluet mereka berubah menjadi kilatan putih, dan jarak mereka sudah seratus meter.
"Yang Mulia, tunggu aku..."
Tidak mengharapkan suaminya, juga pendukung terbesarnya, untuk meninggalkannya tanpa peringatan apa pun, Lin Long buru-buru mengejarnya dengan wajah pucat yang mengerikan.
"Mati..."
Setelah melihat seseorang berlari keluar dari batu, bagaimana mungkin Zhang Xuan tidak tahu apa yang sedang terjadi? Mengaum dengan hiruk pikuk, dia memerintahkan halaman emas berputar di udara menuju Lin Long.
Ledakan!
Seluruh tanah bergetar hebat. Sekali lagi, sebuah lubang besar selebar beberapa meter muncul. Dihancurkan oleh kekuatan besar buku emas, Lin Long direduksi menjadi pasta daging. Setelah melarikan diri dengan cepat, Ding Mu dan Zhou Jin berhasil lolos dari krisis.
"Ah..."
"Cepat dan tangkap binatang buas itu!"
Melihat pemandangan di belakang mereka, keduanya merasa semakin ketakutan. Pada saat ini, Ding Mu tidak peduli tentang hal lain. Melompat ke punggung Binatang Petir Berskala Emas, dia segera memerintahkannya untuk terbang sejauh mungkin.
Alat mistik Zhang Xuan terlalu kuat. Kekuatan alatnya bahkan bisa menghancurkan ahli Fana Transenden dengan mudah, tak perlu dikatakan lagi.
Jika mereka tidak bisa melarikan diri, satu-satunya hal yang menunggu mereka adalah kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...